Dikira Tidur, Pria asal Sukabumi Ditemukan Tewas Tergeletak di Terminal Ciamis

Pria asal Sukabumi ditemukan meninggal tergeletak di pelataran ruang tunggu Terminal Ciamis Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 12.00 siang

Dikira Tidur, Pria asal Sukabumi Ditemukan Tewas Tergeletak di Terminal Ciamis
Istimewa
Pria asal Sukabumi ditemukan meninggal tergeletak di lantai ruang tunggu Terminal Ciamis, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS– Pria asal Sukabumi ditemukan meninggal tergeletak di pelataran ruang tunggu Terminal Ciamis Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 12.00 siang. Belum diketahui penyebab kematian korban.

“Kejadiannya menjelang aktu Jumatan. Semula dikira tertidur di lantai ruang tunggu terminal, namun setelah digoyang-goyang tubuh korban tidak ada reaksi. Petugas kami langsung melapor ke polsek,” ujar Kepala UPTD Terminal Ciamis, Ukis Kiswaya kepada Tribun Jumat (7/2/2020).

Setelah diidentifikasi petugas kepolisian, jasad korban dievakuasi ke RSU Ciamis. Sampai Jumat sore jenazah korban  masih disemayamkan di ruang pemulasaraan (kamar mayat) RSU Ciamis.

“Masih menunggu kedatangan keluarga korban,” ujar petugas Ruang Pemulasaraan RSU Ciamis.

Menurut Kepala UPTD Terminal Ciamis, Ukis Kisway, dari saku korban ditemukan kartu identitas berupa KTP atas nama Anton Wahyudi (47) asal Pondok Kaso Landeuh Parungkuda, Sukabumi. Dalam kolom pekerjaan tertera karyawan swasta.

BREAKING NEWS- Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Toko Cat Andir Kota Bandung

Duel Dua Narapidana di Lapas Banceuy Berakhir Tragis, Seorang Tewas

Sebelum ditemukan meninggal tergeletak di lantai ruang tunggu terminal, menurut Ukis, korbn sudah berada di Terminal Ciamis sejak 3 atau 4 hari terakhir.

Menurut informasi, pada Jumat (7/2/2020) pagi, korban sempat membeli air mineral pada pedagang asongan yang biasa berjualan di Terminal Ciamis.

Beberapa saat menjelang waktu Jumatan, korban ditemukan sudah tergeletak di lantai ruang tunggu terminal.

Pedagang asongan yang menemukan korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas terminal.

“Petugas kami, Pak Sufyan, langsung melaporkan kejadian ke polsek. Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Kami tidak tahu penyebab korban meninggal. Informasinya korban sudah 3 atau 4 hari terakhir berada di lingkungan terminal,” kata Ukis.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved