Cari Tempat Makan dengan Menu Khas Rumahan dan Nyaman di Lembang, Warung Citarasa Bisa Jadi Pilihan

Jika Anda mencari menu masakan khas rumahan dengan fasilitas indoor dan panorama indah, Warung Citarasa Lembang, rasanya menjadi pilihan paling tepat.

Cari Tempat Makan dengan Menu Khas Rumahan dan Nyaman di Lembang, Warung Citarasa Bisa Jadi Pilihan
Istimewa
Sajian menu di Warung Citarasa Lembang 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masih bingung mencari tempat makan yang paling cocok saat melakukan wisata ke kawasan Lembang atau Bandung Utara?

Jika Anda mencari menu masakan khas rumahan dengan fasilitas indoor dan panorama kebun yang indah, Warung Citarasa Lembang, rasanya menjadi pilihan paling tepat.

Resto yang menyajikan beragam menu yang cocok di lidah dan ringan di dompet serta memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan ini berada di Jalan Buniwangi Nomor 180, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Sajian menu di Warung Citarasa Lembang
Sajian menu di Warung Citarasa Lembang (Istimewa)

Manager Warung Citarasa Lembang, Heryadi Wijaya, mengatakan Warung Citarasa Lembang adalah sebuah tempat makan seru yang wajib dikunjungi, dan lokasinya itu tidak jauh dari SMP Negeri 2 Lembang.

Warung tersebut memiliki lahan seluas 4.000 meter persegi, sehingga pengunjung yang datang dipastikan bakal leluasan dan merasa nyaman menikmati suasana di sela menikmati beragam menu yang ada, tentuya.

"Pengunjung Warung Citarasa bisa menikmati beragam menu di antaranya nasi siram telor, nasi kulit ayam, kopi susu, gorengan dan menu makanan lainnya,"katanya sesuai dengan rilis yang diterima Tribunjabar.id, Jumat (7/2/2020).

Suasana yang nyaman di Warung Citarasa Lembang
Suasana yang nyaman di Warung Citarasa Lembang (Istimewa)

Tanpa harus merogoh kocek dalam, di tempat ini juga pengunjung bisa menikmati suasana alam khas Bandung utara yang berhawa sejuk, banyak pepohonan dan area terbuka.

Menu spesial di sini berupa nasi kulit ayam, nasi ikan nila dengan variasi sambal seperti sambal matah, sambal ijo, dan sambal matah.

Beragam kegiatan bisa dilakukan di tempat yang sangat instagramable ini, misalnya gathering, wedding, dan juga meeting.

Buka setiap hari mulai jam 09.00 WIB hingga 19.00 WIB, Warung Citarasa juga sangat ideal bagi pengunjung yang datang dalam suatu grup grup baik keluarga, komunitas hobi, maupun untuk pertemuan kolega termasuk menggeral arisan.

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved