Para Pembalap Astra Honda Siap Harumkan Nama Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 12 pembalap muda bertalenta binaan Astra Honda

Para Pembalap Astra Honda Siap Harumkan Nama Indonesia
Istimewa
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan para pebalap muda Indonesia yang memperkuat Astra Honda Racing Team pada tahun musim balap 2020 dan dihadiri pebalap MotoGP Marc Marquez dan Alex Marquez (4/2/2020).   

TRIBUNJABAR.ID– PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 12 pembalap muda bertalenta binaan Astra Honda di Jakarta (4/2/2020).

Hal ini memperkuat komitmennya dalam pembinaan balap berjenjang untuk mencetak prestasi mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap tahun ini.

Para pembalap muda yang tergabung dalam tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) 2020 adalah Mario Suryo Aji, Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus, serta Delvintor Alfarizi.

Selain itu, AHM juga melatih skill balap Azryan Dheyo Wahyumadiadi, Herlian Dandi, Fadillah Arbi Aditama, Veda Ega Pratama dan Chessy Meilandri.

Mereka akan menjadi bagian dari upaya AHM dalam mengantarkan pembalap muda berbakat untuk meraih prestasi membanggakan di berbagai ajang balap.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan mengirim pembalap binaan Astra Honda ke berbagai ajang balap merupakan bagian dari strategi pembinaan balap berjenjang yang dikembangkan perusahaan sejak 2013.

Melalui Astra Honda Racing School (AHRS) sebagai kawah candradimuka untuk melatih fisik dan mental, para pembalap muda binaan AHM disiapkan sejak dini untuk dapat mewujudkan mimpi tertinggi mereka di dunia balap.

Incar SDM Unggul, Kompetisi Vokasi Astra Honda Mulai Dibuka

Dukung Pengembangan SDM Muda, AHM Gelar Astra Honda Youth Empowerment Program

“Dengan Semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, tahun ini kami akan kembali menemani anak-anak muda bertalenta mewujudkan mimpi mereka di dunia balap di bawah payung AHRT. Kami juga menyiapkan AHRS untuk sejak dini melatih dan menyiapkan mental maupun fisik bibit-bibit balap bertalenta dari Tanah Air,” ujar Thomas.

AHM memulai tahapan pembinaan berjenjang sejak usia dini di bawah 14 tahun melalui program AHRS.

Mempertahankan konsep pada tahun sebelumnya, para pembalap ini berlatih menggunakan motor balap Honda NSF100 yang sangat cocok digunakan untuk berlatih bagi pemula.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved