Virus Corona

Prabowo Subianto dan Menkes Terawan Terbang ke Natuna, Terlihat Sangat Serius, Mereka Lakukan Ini!

Pantauan di Natuna, tampak juga tim dokter yang masih mengenakan pakaian pelindung diri hilir mudik dari ruang satu ke ruang lainnya.

KOMPAS.com -Walda Marison
Prabowo Subianto. 

TRIBUNJABAR.ID, NATUNA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terbang ke Natuna bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan.

Rombongan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 11.55 WIB.

Informasi yang didapat Kompas.com, kedatangan kedua menteri ini bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan dari 238 WNI yang dikarantina di Lanud Raden Sadjad Ranai setelah berhasil dipulangkan dari Wuhan, China.

Daftar Lengkap Mutasi 45 Perwira Tinggi TNI, Ada Jenderal Gabung Prabowo Subianto di Kemhan

Prabowo yang baru mendarat menggunakan pesawat jenis Boeing VIP milik TNI AU ini enggan berbicara banyak soal kedatangannya ke Natuna. Ia langsung menggelar rapat tertutup bersama Menkes serta sejumlah pejabat yang ada dilungkungan Pemerintah Prov Kepri dan Pemkab Natuna.

"Sabar ya, kami rapat koordinasi dulu," singakat Prabowo.

Sementara itu, pantauan Kompas.com di lokasi karantina, 238 WNI terlihat tengah melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari.

Heboh Virus Corona, Reaksi Menteri Kesehatan Terawan Santai Hadapi Virus Mematikan, Ini Alasannya

Tampak juga tim dokter yang masih mengenakan pakaian pelindung diri hilir mudik dari ruang satu ke ruang lainnya.

Meski wartawan hanya diperbolehkan melihat dari kejauhan, namun aktivitas beberapa dari 238 WNI masih tetap bisa terpantau.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiba di Natuna, Menhan dan Menkes Langsung Gelar Rapat Tertutup", https://regional.kompas.com/read/2020/02/05/12554561/tiba-di-natuna-menhan-dan-menkes-langsung-gelar-rapat-tertutup.
Penulis : Kontributor Batam, Hadi Maulana

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved