Persib Bandung

Zulham Zamrun Akan Dijadikan Bomber Karena Stok Sayap Sudah Menumpuk

Robert Alberts mengatakan bahwa Zulham Zamrun akan dioperasikan sebagai striker yang kini sudah dihuni oleh Beni Oktavianto, Wander Luiz, dan Geoffrey

Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Zulham Zamrun di GBLA, Selasa (4/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak akan memasang rekrutan baru, Zulham Zamrun sebagai pemain sayap.

Robert Alberts mengatakan bahwa Zulham Zamrun akan dioperasikan sebagai striker yang kini sudah dihuni oleh Beni Oktavianto, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

"Dia juga striker. Kami sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham juga bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di Makassar dan dia juga bermain dengan bagus," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

Zulham Zamrun sendiri sebetulnya berposisi sebagai sayap kanan dan kiri ketika bermain di beberapa klub seperti Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Persib Bandung di tahun 2015.

Namun ketika hijrah ke PSM Makassar pada tahun 2017, pemain kelahiran Ternate, 31 tahun silam ini kerap kali dipasangkan sebagai striker.

Robert Alberts kemungkinan besar akan kembali memasang Zulham Zamrun sebagai striker di Persib musim ini.

Bukan hanya urusan taktikal, keputusan Robert Alberts memulangkan Zulham Zamrun ke Persib karena pengalamannya.

"Tentunya. Dan jangan lupa dia juga mempunyai pengalaman. Dia sudah tahu kebutuhan di liga seperti apa. Kini kami mempunyai satu striker pelapis yang muda dan satu lainnya penyerang yang berpengalaman," katanya.

Sebelumnya keputusan Persib Bandung untuk memulangkan Zulham Zamrun menjadi pertanyaan.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved