Penusukan di Cimahi

Selain Menusuk Pengemudi Ojek Online, Pelaku Juga Membawa Kabur Duit Rp 2 Juta Milik Korban

Deden Supriyanto (23) seorang pengemudi ojek online (ojol) ditusuk oleh seseorang di Jl Babakan Loa, Ke

Selain Menusuk Pengemudi Ojek Online, Pelaku Juga Membawa Kabur Duit Rp 2 Juta Milik Korban
Tribunnews
Ilustasi Penusukan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Deden Supriyanto (23)  seorang pengemudi ojek online (ojol) ditusuk oleh seseorang di Jl Babakan Loa, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Selasa (4/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Sigiro mengatakan korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, pasca penusukan yang dialaminya.

"Korban mengalami luka yang dalamnya sekitar tiga sampai empat sentimeter dan lebar luka sekitar setengah sentimeter. Pelaku merampas dompet korban dan uang tunai milik korban senilai Rp 2 juta," kata AKP Yohanes Sigiro, Selasa (4/2/2020).

Setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dan membawa barang rampasan dari korban. Korban dibawa oleh rekannya menuju RSHS Bandung.

Sehari Dua Pemotor Terlindas Truk di Jalur Ciganea Purwakarta, Seorang Tewas Seorang Lagi Kritis

Peristiwa tersebut telah dilaporkan oleh Hadi Sunardi kepada pihak Polres Cimahi dengan laporan Polisi nomor : LP.B/69/II/2020/JBR/RES CIMAHI, tanggal 4 Februari 2020.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, bahwa korban tinggal di Jl Cihanjuang, Kampung Cibaligo, Desa Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat.

Terhadap kasus tersebut, jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku penusukan dan apa yang menjadi modus dari pelaku.

Catat Nih Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kota Cimahi, Awas Jangan Terlambat

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved