Nyaris Digebuki Massa, Maling yang Beberapa Kali Satroni Rumah Warga GBI Berhasil Dibekuk

Maling berhasil dibekuk dan nyaris dipukuli puluhan warga Kompleks Griya Bandung Indah ( GBI), Selasa (4/2) dini hari

Nyaris Digebuki Massa, Maling yang Beberapa Kali Satroni Rumah Warga GBI Berhasil Dibekuk
Istimewa
Seorang maling berhasil dibekuk dan nyaris dipukuli puluhan warga Kompleks Griya Bandung Indah ( GBI) pada Selasa (4/2/2020) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dedy Herdiana

BOJONGSOANG, TRIBUNJABAR.ID - Seorang maling berhasil dibekuk dan nyaris dipukuli puluhan warga Kompleks Griya Bandung Indah ( GBI) pada Selasa (4/2/2020) dini hari.

Beruntung maling yang kemudian diketahui berinisial Ag tersebut berhasil diamankan aparat kepolisian dari Polsek Bojongsoang dan langsung digiring ke Mapolsek menggunakan mobil operasional Polsek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, peristiwa penangkapan maling yang nyaris jadi bulan-bulanan warga itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Mulanya, salah seorang warga yang juga pengurus RT setempat, Joko mendengar suara yang mencurigakan di luar jendela lantai dua rumahnya, RT 09/06 Blok B GBI Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, sekitar pukul 00.30 WIB.

Lalu, saat berusaha untuk dilihat, warga tersebut ternyata mendengar suara keras seperti suara orang yang berusaha melarikan diri, karena diduga maling mengetahui penghuni rumah mulai mendekati jendela.

Begitu jendela dibuka, Joko mengaku melihat sekelebatan orang yang berusaha melarikan diri ke atas atap rumah tetangga di sebelahnya.

Seketika, Joko pun berteriak, " Maling . . .maling . . . !"

Dan sempat terdengar bunyi seperti atap asbes yang jebol terinjak maling yang berusaha melarikan diri.

"Malingnya belum sempat masuk rumah, tapi ram kawat lubang angin-angin sudah robek. Sepertinya maling sudah berniat masuk lewat jendela dengan merobek dulu ram kawat lubang angin-angin," kata Joko kepada Tribunjabar.id.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved