Detik-detik Setelah Pengemudi Ojek Online Itu Ditusuk Orang Tak Dikenal, Rebahan di Pos Kamling

Irwan (27), rekan Deden Supriyanto (23) pengemudi ojek online (Ojol) yang ditusuk di wilayah Cimahi, Senin

Detik-detik Setelah Pengemudi Ojek Online Itu Ditusuk Orang Tak Dikenal, Rebahan di Pos Kamling
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
Detik-detik Setelah Pengemudi Ojek Online Itu Ditusuk Orang Tak Dikenal 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Irwan (27), rekan Deden Supriyanto (23) pengemudi ojek online (Ojol) yang ditusuk di wilayah Cimahi, Senin (3/2/2020), mengungkapkan apa yang diketahuinya.

"Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Lembur Tengah. Pukul 21.00 lebih, saya tiba di Pos Kamling di sekitar Jalan Lembur Tengah menemui Deden dalam kondisi berdarah pada bagian perut sebelah kirinya. Saat itu masih sadar dan bisa berkomunikasi tapi sangat lemah," kata Irwan, saat dihubungi Tribun Jabar (4/2/2020).

Irwan mengatakan, saat di Poskamling Deden bercerita dia dihampiri serta dipepet oleh empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor jenis Yamaha RX King.

Setelah kejadian, Deden mengirim foto kondisinya kepada pacarnya yang sudah berada di rumah Deden. Akhirnya, kondisi Dedem diketahui oleh Irwan dan langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan.

2.020 Pohon Ditanam di Bantaran Sungai Citarum, Resimen Armed 2/1 Kostrad Gandeng PT SPV

Pelaku penusukan terhadap Deden merampas uang senilai Rp 2 juta dari tangan Deden. Sementara, sepeda motor dan ponsel Deden masih aman. Dua jam sebelum kejadian, Deden dan Irwan masih bermain game bersama di rumah Irwan.

Irwan menduga Deden sedang membutuhkan uang sehingga memaksakan untuk mencari penumpang meskipun sudah malam hari. Terkait dengan uang senilai Rp 2 juta tersebut, Irwan kurang mengetahui untuk apa uang tersebut. Irwan tidak banyak bertanya kepada Deden karena kondisinya yang lemah.

Tribun Jabar mencoba menyambangi TKP tempat Deden terkapar. Lokasi tempat Deden menahan sakit, ada di Pos Kamling Lembur Tengah, Sariwangi RT 01/02. Lokasi tersebut sama persis dengan foto yang diperoleh Tribun Jabar dari Irwan.

Ingat, Saat Alami Kecelakaan Jangan Mau SIM atau STNK Disita oleh Selain Petugas, Ini Alasannya

Berdasarkan laporan di kepolisian yang diterima Tribun Jabar, lokasi kejadian di Jalan Babakan Loa, sementara lokasi tempat Deden menyelamatkan diri di Jalan Lembur Tengah. Jarak kedua tempat tersebut sekitar 4 kilometer.

Menurut Irwan, Deden menceritakan tempat ia dipepet empat orang tersebut ialah di Jembatan Setraduta. Setelah ditusuk, Deden masih sempat menyelamatkan diri ke Pos Kamling Jalan Lembur Tengah.

Awalnya, Deden dibawa oleh Irwan ke RS Dustira, namun untuk penanganan lanjut Deden dirujuk ke RSHS Bandung. Menurut Irwan, Deden akan dioperasi hari ini.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved