Penusukan di Cimahi

BREAKING NEWS Seorang Pria Jaket Grab Ditusuk, Dilarikan ke RSHS, Polres Cimahi Langsung Bergerak

Peristiwa penusukan terjadi di Babakan Loa RW 7, Kelurahan Pasirkaliki, Cimahi Utara, Kota Cimahi. Korban dilarikan ke RSHS.

BREAKING NEWS Seorang Pria Jaket Grab Ditusuk, Dilarikan ke RSHS, Polres Cimahi Langsung Bergerak
Istimewa
ILUSTRASI - Peristiwa penusukan dikabarkan terjadi di Babakan Loa RW 7, Kelurahan Pasirkaliki, Cimahi Utara, Kota Cimahi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Peristiwa penusukan dikabarkan terjadi di Babakan Loa RW 7, Kelurahan Pasirkaliki, Cimahi Utara, Kota Cimahi, dan info tersebut tersebar di percakapan beberapa grup whatsapp pada Selasa (04/2/2020).

Berdasarkan potongan percakapan di grup whatsapp tersebut, bahwa kejadiannya berlokasi di bawah jembatan. Korbannya disebutkan bernama Deden.

Berdasarkan foto yang beredar, korban menggunakan jaket berwarna hijau bertuliskan Grab. Korban tergeletak dengan terlihat berdarah pada bagian perut kiri yang ditutupi kain berwarna oranye.

Warga Lihat Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Sopir Angkot, Tak Berkutik Disergap Polisi Bersenjata

Saat dikonfirmasi ke Kapolres Cimahi AKBP M Yoris tentang kejadian tersebut, Ia membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut.

"Ya benar, saat ini sedang ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Cimahi," kata AKBP M Yoris, Selasa (04/2/2020).

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Sigiro juga menjelaskan, bahwa korban diduga ditusuk menggunakan obeng.

BREAKING NEWS Pemandu Lagu Nyambi Jualan Sabu Sabu, Perutnya Buncit Hamil, Terancam Penjara 20 Tahun

Korban diketahui dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Informasinya juga dituliskan bahwa korban berlamat di Jl Sariwangi, Cibaligo RT03 RW 01 Desa Cihanjuang.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved