Pep Guardiola dan Pemain Manchester City Megurung di Ruang Ganti Usai Kalah dari Tottenham Hotspur

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pemainnya megurung diri di ruag ganti selama 45 menit. Hal itu membuat media harus menunggu untuk sesi jum

Pep Guardiola dan Pemain Manchester City Megurung di Ruang Ganti Usai Kalah dari Tottenham Hotspur
Sky Sports
Pep Guardiola 

TRIBUNJABAR.ID  - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pemainnya megurung diri di ruag ganti selama 45 menit. Hal itu membuat   media harus menunggu untuk sesi jumpa pers  susai laga antara Tottenham Hotspur dan Manchester City ,  Minggu (2/2/2020).

Manchester City harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020).

Pasca-laga itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola harus membuat media menunggu selama kurang lebih 45 menit.

Ia menghabiskan sepanjang waktu di dalam ruang ganti Man City bersama para pemainnya.

Mantan pemain Barcelona ini menolak jika dianggap mengkritik pemainnya usai kalah dari Spurs selama 45 menit tersebut di ruang ganti.

"Tidak pernah. Dengan performa seperti ini? Bagaimana mungkin saya mengkritik mereka dengan performa seperti ini," ujar Guardiola dikutip BolaSport.com dari Mancehster Evening News saat ditanya apakah ia mengkritik pemainnya pasca-laga.

"Saya berbicara kepada staf saya dan istri saya. Setelah performa seperti ini, sebuah kesalahan bila saya berkata mereka buruk. Kami menciptakan banyak peluang dan kebobolan sedikit," tambahnya.

Guardiola pun kemudian menjelaskan alasan keterlambatannya menghadiri konderensi pers pasca-laga.

"Tidak pernah saya menjauh dari para pemain saat kami kalah karena saya mengenal mereka (pemain City)," ujarnya.

"Kami kalah sehingga kami berbicara bagaimana melangkah ke depan untuk laga selanjutnya. Ada beberapa bulan lagi dan kami akan mencobanya."

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved