Menjelang Kompetisi Bergulir, Skuat Persib Bandung Disuntik Vaksin Flu, Biar Fisiknya Oke

Skuat Persib Bandung, klub sepakbola kebanggaan Jawa Barat melakukan vaksinasi di Imunicare Bio Farma

Menjelang Kompetisi Bergulir, Skuat Persib Bandung Disuntik Vaksin Flu, Biar Fisiknya Oke
istimewa
Menjelang Kompetisi Bergulir, Skuat Persib Bandung Disuntik Vaksin Flu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skuat Persib Bandung, klub sepakbola kebanggaan Jawa Barat melakukan vaksinasi di Imunicare Bio Farma Jalan Pasteur Bandung, Senin (3/2/2020).

Vaksin yang diberikan kepada para pemain serta tim manajemen klub Persib adalah vaksin flu, yang dapat mencegah mereka terkena penyakit flu musiman.

Dalam sambutan Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir mengatakan, pemberian vaksin flu merupakan salah satu kontribusi Bio Farma untuk tim Persib Bandung, sebagai tim kebanggaan kota Bandung dan Jawa Barat.

“Pemberian vaksinasi flu dari Bio Farma, merupakan salah satu bentuk dukungan serta kepedulian kami, terhadap kesehatan tim Persib Bandung, untuk menghadapi pertandingan panjang musim 2020, mendatang, dan sebagai salah satu bentuk Bio Farma dalam kancah olahraga di Indonesia”, kata Honesti.

Angin Kencang Bikin Pohon Tumbang dan Timpa Ruang Kelas SD Cigorowong 3 Cisayong Tasikmalaya

Sementara itu menurut Menurut Rene Alberts, Pelatih tim Persib Bandung, mengatakan tim Persib Bandung akan melakukan vaksinasi dalam rangka menghadapi kompetisi panjang dengan tempat yang berpindah-pindah.

“Vaksin yang diberikan adalah vaksin flu, yang dapat menjaga daya tahan tubuh para pemain agar tetap kuat serta dapat bermain dengan optimal di sela-sela jadwal yang padat”, katanya.

Kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan sebagai bagian dalam memeriahkan ulang tahun Imunicare yang pertama.

Imunicare merupakan layanan vaksinasi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses dan solusi dalam upaya meningkatkan imunitas, dengan harga terjangkau serta produk yang lengkap, terjamin kualitas dan keaslian produknya.

Yes, Bos Persib Cuit Done 4, Bobotoh Nyamber dan Sebut Sejumlah Nama, Saddil, Zulham dan Geoffrey

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved