Sejoli dan Satu Motor Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan di Tasikmalaya, Seorang Tewas

Sejoli yang sempat naik sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi Z 3680 UJ, ditemukan tergeletak di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Indihiang, Tasikmalaya

Sejoli dan Satu Motor Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan di Tasikmalaya, Seorang Tewas
Istimewa
Sejoli yang tengah naik sepeda motor Suzuki FU nopol Z 3680 UJ, ditemukan tergeletak di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (2/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar,  Firman Suryaman

 TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Sejoli yang sempat naik sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi Z 3680 UJ, ditemukan tergeletak di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (2/2/2020).

Warga sekitar berhamburan ke lokasi kejadian. Diketahui pengendara sudah tak bernyawa. Sementara pembonceng mengalami luka berat dalam kondisi tak sadarkan diri.

Warga segera menutupi kedua korban dengan kardus. Tak lama polisi datang melakukan identifikasi.

Korban tewas bernama Arif (23), warga Kecamatan Indihiang, sedangkan pembonceng, Meli (23), warga Kecamatan Mangkubumi. Kedua korban segera dibawa ke RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenah, mengatakan, kronologis kecelakaan itu masih dalam penyelidikan karena pada saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat jelas.

"Penyebab pasti kecelakaan masih diselidiki karena tidak ada saksi. Ada yang menyebut sebelum jatuh senggolan dengan sepeda motor lain tapi itu belum jelas," kata Zezen.

Dari hasil sementara penyelidikan, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah barat (Parhon) menuju simpang Gunung Tujuh.

"Setelah itu warga menemukan keduanya tergeletak di jalan. Berikut sepeda motornya," kata Zezen.

Truk Tabrak Pohon di Indramayu, Sopir Bantah Ngantuk: Slip Lalu Oleng, Selanjutnya Saya Tak Ingat

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Segel Galian Pasir Ilegal di Kaki Gubung Tampomas Sumedang

Kasus Kemaluan Balita Berdarah di Tasikmalaya Terungkap, Pelaku Ternyata Kakak Ipar

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved