Persib Bandung

Dibobol Tiga Kali oleh Persib Bandung, Kiper Melaka United Tetap Senang Karena Ini

Melaka United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Kolase Tribun Jabar
Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Melaka United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

Penyerang seleksi Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, berhasil mencetak dua gol. Sedangkan tambahan satu gol dicetak Ghozali Siregar.

Sedangkan satu gol hiburan Melaka United dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Jang Suk-won.

Persib Disebut Kalah dengan Persela dalam Pencarian Pemain Asing, Ini Apa Kata Bobotoh Selengkapnya

Meski dibobol tiga kali, penjaga gawang Melaka United, Khairul Fahmi Bin Che Mat, mengatakan bahwa ia menikmati pertandingan tersebut.

"Pertandingan bagus sekali, sangat menarik pertandingannya. Bagus untuk Melaka United dan Persib Bandung. Apa yang Persib Bandung bagi untuk tim kali ini sangat bermanfaat bagi kami untuk persiapan di liga nanti," kata Khairul.

Khairul mengaku dirinya merasa terkesan dengan suporter Persib Bandung.

Pengalaman ditonton oleh banyak suporter disebut sebagai pengalaman untuk mengasah mental pemain Melaka United.

"Atmosfer di Bandung sangat menarik. Saya tahu Persib Bandung punya fans sangat ramai, saya sangat kagum. Di pertandingan ini, tentu dukungan dari para pendukung Persib Bandung cukup bagus untuk para pemain muda kami untuk belajar, terutama belajar untuk mengatasi tekanan di lapangan. Sangat bagus sekali," ucapnya.

Cetak 2 Gol di Laga Persib Bandung Vs Melaka United, Lanjut Evaluasi, Ini Kata Geoffrey Castillion

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved