Hari Terakhir Transfer Pemain, Manchester United Rekrut Pemain Nigeria, Emre Can ke Dortmund

Hari terakhir transfer pemain tanpa kejutan. Kepindahan Emre Can ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman satu di antara transfer pemain yang terja

Hari Terakhir Transfer Pemain, Manchester United Rekrut Pemain Nigeria, Emre Can ke  Dortmund
TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL
Gelandang tengah Juventus, Emre Can resmi berlabuh ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga berakhirnya musim 2019-2020. 

TRIBUNJABAR.ID - Hari terakhir transfer pemain tanpa kejutan. Kepindahan Emre Can ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman satu di antara transfer pemain yang terjadi pada hari terkahir.

Emre Can berstatus pinjaman dengan obligasi pembelian oleh Dortmund senilai 30 juta euro (sekitar Rp 458 miliar) pada akhir musim.

Manchester United pun merampungkan transfer pemain asal Nigeria Odion Ighalo di detik-detik akhir bursa transfer, Jumat (31/1/2020) waktu setempat.

Mengutip laporan dari berbagai sumber terpercaya seperti Sky Sports dan BBC, Ighalo akan bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Gelandang tengah Juventus, Emre Can resmi berlabuh ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga berakhirnya musim 2019-2020.
Gelandang tengah Juventus, Emre Can resmi berlabuh ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga berakhirnya musim 2019-2020. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

Ighalo menjadi pemain berposisi striker yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan peran Marcus Rashford yang cedera panjang.

Sebelumnya, Manchester United Manchester United menyetujui transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Manchester United melalui official website klub pada Rabu (29/1/2020) waktu setempat.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh klub berisi tentang kesepakatan antara kedua klub.

Odion Ighalo
Odion Ighalo (https://www.instagram.com/ighalojude/)

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes." seperti yang dilansir Tribunnews melalui official website klub Manutd.

Arsenal pun ikut mengumumkan peminjaman Cedric Soares dari Southampton.

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved