Terpergok Mesum di Kamar Kos, Pasangan Mahasiswa di Garut Dinikahkan di Kantor Polisi

"Perbuatan itu dilakukan di sebuah kamar kos di Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul," ujar Aji, Jumat (31/1/2020).

Terpergok Mesum di Kamar Kos, Pasangan Mahasiswa di Garut Dinikahkan di Kantor Polisi
Istimewa
Polisi dan warga di Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul merazia salah satu kamar kos yang diisi pasangan kekasih karena telah melakukan hubungan suami istri, Kamis (30/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT- Terpergok mesum di kamar kos, sepasang kekasih yang merupakan mahasiswa akhirnya dinikahkan. Pasangan yang sedang mabuk asmara itu diketahui berbuat mesum oleh pemilik kos.

Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji, menuturkan, pasangan kekasih itu merupakan mahasiswa di sebuah kampus di Kecamatan Tarogong Kidul. Keduanya melakukan aksi mesum pada Kamis (30/1/2020) malam.

"Perbuatan itu dilakukan di sebuah kamar kos di Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul," ujar Aji, Jumat (31/1/2020).

Setelah terpergok, warga melapor ke polisi. Keduanya lalu dibawa ka Polsek Tarogong Kidul. Polisi pun memanggil kedua keluarga tersebut.

"Kami panggil pihak keluarga, dan kedua keluarga sepakat untuk menikahkan pasangan itu. Sudah dinikahkan langsung di Polsek," katanya.

Pasangan berinisial RS (21) dan SN (19), tak hanya sekali melakukan perbuatan mesum. Mereka tinggal di satu rumah kos namun berbeda kamar. Aksi mesum dilakukan saat malam dan merasa situasi sepi.

"Mereka berduaan di kamar nomor tiga. Jam 20.30 kemarin malam ketahuan sama warga. Kami juga temukan alat kontrasepsi dan alat tes kehamilan dari kamar," ucapnya.

Mengenai Hasil Autopsi Lina, Begini Komentar Sule, Tanggapi Juga Soal Pencantuman Pasal Pembunuhan

Sejumlah PSK di Penjaringan Jakut, Awalnya Ditawari Jadi ART, Tarif Sekali Kencan Rp 150 Ribu

Lowongan Kerja Bank BTPN, Siap Bekerja di Jakarta Bulan Maret 2020, Gaji Menarik, Cek Daftar di Sini

 

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved