Paguyuban AHASS Bogor Peduli Bencana Banjir di Kabupaten Bogor

Paguyuban AHASS Bogor peduli bencana banjir di Kabupaten Bogor, memberikan sejumlah bantuan kepada korban banjir pada Selasa, 21 Januari 2020

Paguyuban AHASS Bogor Peduli Bencana Banjir di Kabupaten Bogor
Istimewa
Fendy sebagai Penasihat Paguyuban AHASS Bogor secara simbolis memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Bogor, Selasa (21/1/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Paguyuban bengkel resmi Honda atau AHASS area Bogor bekerja sama dengan AHASS Kota dan Kabupaten Bogor serta didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) menanggapi aksi cepat tanggap dalam musibah banjir yang meredam ratusan rumah di Kabupaten Bogor.

Aksi cepat tanggap yang dilaksanakan pada  Selasa, 21 Januari 2020 tersebut diisi dengan kegiatan memberikan bantuan donasi untuk warga yang terkena banjir.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, sembako dan beberapa kebutuhan khusus untuk wanita.

Program bantuan ini diberikan bagi korban banjir di daerah kabupaten Bogor yang terkena dampak banjir setelah pasca banjir yang terjadi di daerah Kecamatan Jasinga dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Barat.

Kegiatan pertama, Paguyuban AHASS Bogor memasuki suatu desa dan memberikan donasi langsung di Kampung Adat Urug, tepatnya di Desa Harkatjaya.

Sedangkan pada kegiatan kedua, Paguyuban AHASS Bogor bergerak untuk memberikan donasi dan pakaian layak pakai, makanan sembako ke lokasi yang cukup parah terkena dampak pasca banjir, tepatnya di daerah Kecamatan Sukajaya.

Foto bersama dengan perwakilan Paguyuban AHASS Bogor dan warga sekitar kecamatan Jasinga dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Barat, Selasa (21/1/2020).
Foto bersama dengan perwakilan Paguyuban AHASS Bogor dan warga sekitar kecamatan Jasinga dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Barat, Selasa (21/1/2020). (Istimewa)

Terakhir, Paguyuban AHASS Bogor mengunjungi Pesantren Ibtida Jasinga, adalah pesantren yang terkena dampak langsung banjir di Kabupaten Jasinga.

“Kami turut prihatin dengan banjir yang melanda di sejumlah daerah di kota Bogor. Melalui bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir agar semua sarana dan prasarana para korban dampak banjir dapat segera kembali,” ujar Rohman selaku Ketua Paguyuban AHASS area Bogor.

Sementara itu, bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai seputar kegiatan atau program layanan servis, dapat langsung follow atau melihat di akun Instagram Resmi @pab.bogor.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved