AC Milan Pajang Foto Kobe Bryant Bekostum Merah Hitam, Kobe Meninggal Saat Helikopternya Terbakar

Kabar meninggal dunianya legenda bola basket dunia, Kobe Bryant, membuat publik olah raga berduka. Tak terkecuali klub top Liga Italia, AC Milan.

instagram/espnuk
Kobe Bryant. Pebasket legendaris Los Angeles Lakers ini tewas dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020) waktu AS atau Senin pagi waktu Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar meninggal dunianya legenda bola basket dunia, Kobe Bryant, membuat publik olah raga berduka. Tak terkecuali klub top Liga Italia, AC Milan.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, yang terjadi hari Minggu (26/1/2020).

Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant terbakar dan terjatuh.

Tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu di mana setidaknya 4 orang termasuk Bryant dikonfirmasi meninggal dunia di tempat.

Buat AC Milan, Kobe Bryant adalah figur yang spesial.

Juara NBA lima kali (2000-2002, 2009, 2010) berusia 41 tahun itu merupakan seorang suporter AC Milan.

Bryant, yang selama kariernya di NBA hanya memperkuat Los Angeles Lakers pada selang 1996-2016, menyukai AC Milan sejak kecil.

Waktu berumur 6 tahun, Bryant dan keluarganya pindah ke Italia, ke kota Rieti kemudian Reggio Calabria, Pistoia, dan Reggio Emilia.

Kecintaan Kobe Bryant pada AC Milan membuat dia beberapa kali mengunjungi Milanello, markas latihan I Rossoneri.

Pada kunjungan di musim 2013-2014, Bryant mengeluarkan pernyataan yang menggambarkan seberapa dalamnya kecintaan dia pada AC Milan.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved