Uji Coba Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong Mengaku Puas Meski Alami Kekalahan di Thailand

Timnas Indonesia U19 menelan kekalahan saat melakoni ujicoba perdana melawan Kyung Hee University, Jumat (24/1/2020) sore.

Uji Coba Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong Mengaku Puas Meski Alami Kekalahan di Thailand
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNJABAR.ID - Timnas Indonesia U19 menelan kekalahan saat melakoni ujicoba perdana melawan Kyung Hee University, Jumat (24/1/2020) sore.

Dalam laga ujicoba yang berlangsung di Alpine Football Camp Training Thailand tersebut, Skuat Garuda Muda harus takluk dengan skor dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dua gol tim lawan dicetak pada paruh pertama dan ketiga.

Perlu diketahui, laga antara Timnas Indonesia melawan Kyung Hee University digelar dalam format 3x30 menit.

Walaupun menelan kekalahan di laga perdana, jajaran tim pelatih Timnas Indonesia U19 mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhannya tak terkecuali Shin Tae-yong.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Shin Tae-yong mengaku cukup puas dengan kualitas permainan yang ditampilkan oleh anak asuhannya.

“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres di sana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai anak asuhannya telah mengalami peningkatan utamanya secara fisik.

“Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country," ungkap eks Pelatih Timnas Korea Selatan tersebut,

"Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” kata Shin menambahkan.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved