Juergen Klopp Siapkan Adrian Gantikan Posisi Alisson Becker, Liverpool Lawan Shrewsbury di Piala FA

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyiapkan Adrian untuk menjaga gawang timnya pada laga babak keempat Piala FA.

Juergen Klopp Siapkan Adrian Gantikan Posisi Alisson Becker, Liverpool Lawan Shrewsbury di Piala FA
Twitter @LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Laga Liverpool vs Manchester United jadi kesempatan besar Juergen Klopp mengakhiri 'kutukan' Jose Mourinho di Liga Inggris. 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyiapkan Adrian untuk menjaga gawang timnya pada laga babak keempat Piala FA.

Liverpool harus bertandang ke Shrewsbury Town di New Meadow, Shrewsbury, Senin (27/1/2020) WIB.

Adrian menjadi pilihan utama Juergen Klopp ketika Liverpool menang 1-0 atas Everton pada babak ketiga Piala FA di Anfield.

“Sangat mudah untuk mengatakan, Adrian akan tetap berada di gawang jika dia bisa. Sejauh ini [semuanya baik] dan tidak ada yang berbeda," kata Juergen Klopp daikuti dari laman resmi Liverpool, Sabtu (25/1/2020).

Shrewsbury Town lolos ke babak keempat piala FA setelah mengalahkan klub divisi Champhionship Bristol City 1-0 di di New Meadow, Shrewsbury, Rabu (15/1/2020).

Shrewsbury sendiri adalah klub yang berkiprah di Liga Satu. Mereka kini berada di posisi ke-16.

Kendati Shrewsbury berada di Liga 1, Juergen Klopp mengaku pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah.

"Tentu saja itu sulit. Itu hal yang sangat bagus dari kompetisi ini. Tim liga yang lebih rendah dapat bermain di kandang adalah keuntungan, 100 persen," kata Juergen Klopp.

Menurut Juergen Klopp, Shrewsbury lolos ke putaran keempat setelah melalui pertandingan yang sulit. Mereka, katanya, harus bertanding dua kali melawan Bristol City.

Pekan ini, Liverpool harus melewati tiga pertanding. Senin melawan Shrewsbury di Piala FA, Rabu melawan West Ham di Liga Inggris, dan Sabtu melawan Southampton di Liga Inggris.

Jadwal sibuk Liverpool yang memaksa Juergen Klopp untuk memikirkan persiapan satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kapan tekanan lebih tinggi pada kami, tahun ini atau tahun lalu? Manusia seperti ini. Saya tidak memikirkannya," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Saya harus bertanya berapa banyak poin keunggulan kami, itulah kebenarannya."

"Saya benar-benar melupakannya dalam minggu ini, dengan jumlah pertandingan, saya tidak bisa memikirkannya." (liverpoolfc.com)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved