Pesta Miras Berakhir Maut

Pesta Miras di Tasikmalaya, Polisi Sebut yang Tewas Hanya 2 Orang, Tenggak Alkohol 96 Persen

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ngadiman mengatakan, korban tewas akibat pesta miras di Desa Jayamukti,

Pesta Miras di Tasikmalaya, Polisi Sebut yang Tewas Hanya 2 Orang, Tenggak Alkohol 96 Persen
tribunjabar/firman suryaman
Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP Ngadiman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP Ngadiman mengatakan, korban tewas akibat pesta miras di Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya hanya dua orang.

"Yang meninggal hanya dua orang. Dirawat lima orang tapi sebagian sudah pulang. Sedang seluruh pemuda yang terlibat miras oplosan ini tujuh orang," kata Kasatnarkoba, di Mapolsek Leuwisari, Kamis (23/1/2020).

Kedua korban tewas adalah Yudi (17) dan Tedi (25), warga Kampung Ceumceum, Desa Jayamukti. "Keluarga kedua korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah," kata Ngadiman.

Disebutkannya, pesta miras tersebut dilakukan Senin (20/1/2020) malam. Esok harinya para korban mulai terkena dampak miras oplosan.

"Dua orang tidak tertolong. Sedang lainnya dirawat. Jenis oplosan yang dikonsumsi adalah alkohol 96 persen dicampur kuku bima," ujarnya.

Tak Ikut Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Supardi Nasir Ternyata Sakit

Ngadiman tidak menyinggung dua pemuda lainnya yang meninggal dan juga dimakamkan pada saat yang sama, Kamis (23/1/2020) pagi. Yaitu Rendi (17), warga Kampung Nagorak Jami serta Davi (20), warga Kampung Cigadog.

Atas kejadian itu, Ngadiman mengimbau orang tua agar melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya lebih ketat lagi. Tidak hanya cukup dicari kalau telat pulang, tapi harus dicari sampai ditemukan.

"Orang tua sekarang ini dicari Magrib tidak ada ya sudah. Harusnya carilah sampai anak ketemu. Kalau orang tua dulu seperi itu dalam menjaga anak. Ini patut jadi tauladan," kata Ngadiman.

OJK Cirebon Siap Tingkatkan Literasi Masyarakat tentang Investasi Bodong

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved