Ini 5 Kelebihan Serat Kapas AS dalam Dunia Fesyen

Sebagai pelaku bisnis fesyen, tentunya Anda suka merasa bingung bahan apa yang cocok dan pas untuk produk fesyen yang akan Anda jual di pasaran.

Ini 5 Kelebihan Serat Kapas AS dalam Dunia Fesyen
Tribun Jabar/Putri Puspita
Representatif CCI Indonesia, Andy Do dan Managing Director Inside Fashion, Jane Singer. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai pelaku bisnis fesyen, tentunya Anda suka merasa bingung bahan apa yang cocok dan pas untuk produk fesyen yang akan Anda jual di pasaran.

Apalagi konsumen saat ini tidak hanya melihat harga yang lebih murah, tetapi mulai peduli akan kualitas bahan dari sebuah produk.

Kenyamanan dari produk yang digunakan tentunya akan membuat konsumen bertahan lama untuk terus menggunakan produk yang dipercaya.

Tenaga Honorer Dihapuskan, Pemkot Bandung Minta Pemerintah Pusat Penuhi Kebutuhan P3K

Untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam industri tekstil dan garmen supaya bisa bersaing di tingkat global menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi pelaku industri tekstil saat ini.

Ketatnya persaingan global bagi pelaku industri fesyen membuat pelaku fesyen harus lebih kreatif dan inovatif untuk mengembangkan usahanya.

Untuk dapat meraih peluang ritel global industri fesyen diperlukan brand value proposition.

Salah satu caranya adalah memproduksi produk yang terstandarisasi secara global.

Tak hanya gaya pakaian yang trendi, saat ini konsumen juga mulai sadar akan pentingnya bahan dasar pakaian yang nyaman kualitasnya.

Semisal yang dilakukan Cotton Council International (CCI) bersama Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) menghadirkan seminar future fashion trends.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved