Liga Inggris

Frank Lampard Ingin Bangun Chelsea seperti Juergen Klopp Bentuk Liverpool

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku menjunjung tinggi Juergen Klopp yang berhasil mengubah Liverpool.

Frank Lampard Ingin Bangun Chelsea seperti Juergen Klopp Bentuk Liverpool
TWITTER.COM/BET365
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. 

TRIBUNJABAR.ID- Pelatih Chelsea Frank Lampard ingin meniru pelatih Liverpool Juergen Klopp dalam membangun tim.

Ia mengaku menjunjung tinggi Juergen Klopp yang berhasil mengubah Liverpool. Frank Lampard  pun mengaku banyak belajar dari pelatih asal Jerman itu dalam menangani sebuah tim.

Menurut Frank Lampard, gaya kepelatihan Juergen Klopp mengubah Liverpool kembali menjadi tim yang disegani di Liga Inggris.

Saat ini Liverpool menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa dan menjadi kandidat terdepan dalam meraih trofi Liga Inggris 2019-2020.

Dikutip dari Sky Sports, Juergen Klopp berhasil membuat atmosfer tim yang bermarkas di Anfield ini menjadi baik dan kondusif.

Setelah menjuarai Liga Champions, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mendapat berbagai ucapan selamat.
Setelah menjuarai Liga Champions, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mendapat berbagai ucapan selamat. (Twitter @ChampionsLeague)

Hasil klasemen Liga Inggris, Manchester City Jaga Jarak dengan Liverpool, Chelsea vs Arsenal 2-2

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Manchester United Terpuruk, Tottenham Hotspur Melaju

"Dalam hal melatih, saya melihat tim itu dengan sungguh-sungguh karena pengaruh Juergen Klopp. Saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa, dia memiliki empat tahun yang baik untuk membuat Liverpool tampil konsisten," kata Lampard.

Kombinasi antara pemain muda dengan pemain berpengalaman serta rekrutan fantastis yang mereka lakukan, membuat penampilan The Reds berkembang pesat dalam waktu yang tepat.

 "Itu adalah model kepelatihan yang indah untuk dilihat. Dia memiliki waktu dan kesempatan untuk merekrut pemain yang sesuai dengan gaya permainannya," tambah Lampard.

Saat ini dia akan fokus untuk mengembangkan potensi pemain muda yang dimilikinya dan akan merekrut pemain penting guna membuat skenario terbaik untuk Chelsea pada musim ini.

Saat ini The Blues bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris yang mengoleksi 40 poin, setelah ditahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 (21/1/2020).

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved