Ada Luka di Sekujur Tubuh Rizki, Orangtua Angkat Kini Hanya Menunggu Keajaiban

Lantaran keterbatasan ekonomi, kini M Rizky hanya bisa dirawat oleh orangtua angkatnya di rumah.

tribunjabar/lutfi ahmad mauludin
M Rizki Anugrah (7) saat diberi makan oleh ibu angkatnya Alit Rokoyah (45) 

TRIBUNJABAR.ID - Bocah yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tua kandungnya, M Rizki Anugrah (7), terdapat banyak luka di tubuhnya dan yang paling fatal luka di kepalanya.

Menurut Nani Suryani (47) yang juga merawat Rizki kakak dari ibu angkat Rizki, Alit Rokoyah (45), setelah Rizki dilakukan pemeriksaan medis Rizki diduga dianiaya oleh orang tua kandungnya.

"Rizki mulai seperti ini 4 bulan lalu, dirawat di RS Hasan Sadikin dua bulan dan dipindahkan ke RS Al- Ihsan, di sana dirawat selama satu bulan," ujar Nani, saat ditemui di Kampung Cibolang, Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu (22/1/2020).

Nani memaparkan, di tubuh Rizk terdapat banyak luka, seperti di dadanya, sikut, di pantat, lutut, betis, di wajah, dan  di Kepala.

"Yang paling fatal lukanya yang di kepala, menurut dokter terdapat gumpalan darah masuk ke otak, akibat (benturan) benda tumpul," kata Nani, sambil menolek kepada Rizki yang sedang terbaring.

Nani mengatakan, untuk gumpalan darah di otak menurut medis kemungkinan  tidak bisa sembuh total.

"Sekarang menunggu keajaiban Allah saja," kata dia.

Sekarang, kata Nani, Rizki diterapi supaya cepat sembuh, pakai obat herbal karena saat pulang dari rumah sakit tidak dikasih obat apa-apa.

"Mudah-mudahan ada yang peduli, baik pemerintah atau lainya kepada keluarga kami karena keluarga kami, begini adanya keluarga sederhana," ucapnya

Orangtua Diusir dari Kampung

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved