Persib Bandung

Robert Alberts yang Masih Penasaran Kualitas Duo Brasil, di Vietnam Keduanya Pemain Bagus

Robert Alberts yang masih penasaran kualitas duo Brasil. Menurutnya di Vietnam kedua pemain itu bermain bagus.

Robert Alberts yang Masih Penasaran Kualitas Duo Brasil, di Vietnam Keduanya Pemain Bagus
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz, akan dipantau lebih lama.

Keduanya turun di turnamen Asia Challenge 2020 akhir pekan lalu, tapi pelatih asal Belanda ini mengaku belum puas melihat kemampuannya.

"Belum. Kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukkan performa yang kami inginkan di dua laga. Jadi masih akan kami monitor sedikit lebih lama," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegera, Senin (20/1).

Robert menambahkan keduanya memiliki rekam jejak yang bagus ketika bermain di klub-klub sebelumnya.

Namun semua itu tidak cukup karena Robert ingin melihat Wander Luiz dan Joel Vinicius bermain padu dengan para pemain lainnya.

Untuk itu ia akan masih memberikan kesempatan kepada keduanya pada saat latihan dan beberapa uji coba ke depan. Menurutnya, kedua pemain itu merupakan pemain bagus di ketika berlaga di Vietnam,

"Pada prinsipnya mereka punya rekam jejak yang bagus. Tapi kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting,” kata dia.

Wander Luiz dan Joel Vinicius sudah dilibatkan berlatih bersama rekan-rekannya.
Wander Luiz dan Joel Vinicius sudah dilibatkan berlatih bersama rekan-rekannya. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

“Sejauh ini mereka menunjukan kesan yang bagus untuk rekan-rekan satu tim, tapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga," katanya.

Robert sedikit menyayangkan laga kontra Hanoi FC tidak rampung 90 menit.

Hujan deras yang mengguyur markas dari klub Selangor FA itu membuat pertandingan terpaksa dihentikan dan membuat laga hanya digelar selama satu babak saja.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved