Kecelakaan Maut di Subang

Ini Besaran Santunan Jasa Raharja Pada Korban Kecelakaan Bus di Subang

Jasa Raharja Jawa Barat telah menyalurkan bantuan dana asuransi terhadap para korban kecelakaan tunggal di Nagrog, Subang, yang terjadi pada Sabtu (18

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
KECELAKAAN MAUT DI SUBANG-Saksi mata, Anjas menunjukkan lokasi bus yang terguling. Bus PO Purnama Sari bernomor polisi E 7508 W di mengalami kecelakaan di turunan Palasari, Kampung Nagrog, RT 21/7, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Jasa Raharja Jawa Barat telah menyalurkan bantuan dana asuransi terhadap para korban kecelakaan tunggal di Nagrog, Subang, yang terjadi pada Sabtu (18/1/2020).

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Hendri Afrizal, mengaku pihaknya telah bergerak cepat memberikan santunan terhadap para korban yang telah teridentifikasi, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

"Kepada delapan korban meninggal dunia saat itu juga langsung kami santuni melalui perwakilan Jasa Raharja Bogor dan Cibinong dengan menghubungi ahli warisnya," kata Hendri saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Korban Kecelakaan Maut di Subang Tahan Nyeri Tulang Iga Patah Selama 15 Jam, Muka Masih Banyak Kaca

Santunan untuk para korban meninggal, Jasa Raharja lanjut Hendri, mendapatkan Rp 50 juta, sedangkan yang mengalami luka-luka mendapatkan biaya perawatan maksimal Rp 20 juta.

"Bagi yang luka-luka baik berat maupun ringan sudah kami beri jaminan kepada RSUD dalam bentuk garansi letter bahwa penumpang bus Purnama Sari dari Depok kami yang menjamin biaya pengobatannya," ujarnya.

Tetapi, saat ini semua korban yang alami luka-luka sudah pindah ke RSUD Depok dari sebelumnya di RSUD Ciereng Subang yang hanya sehari.

Sopir Bus yang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Subang Tinggalkan 6 Anak, Ternyata Sosok Pekerja Keras

Korban Bus Maut di Subang Dapat Santunan, Meninggal Rp 50 Juta, Luka-luka Rp 20 Juta

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved