Persib Bandung

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Akui Belum pada Performa Terbaik

"Saya pikir enggak terlalu capek tapi hilang tempo dan feel pertandingan yang masih harus berlatih lagi," ujar bek Persib Bandung Fabiano Beltrame

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (6/9/2019). Fabiano belum bisa dimainkan karena proses naturalisasinya belum beres. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain bertahan Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku belum mendapat sentuhan terbaiknya pada turnamen Asia Challenge di Malaysia, 18-19 Januari 2020.

Setelah absen dalam satu musim karena permasalahan naturalisasi, laga melawan Selangor FA merupakan pertandingan kompetitif perdana Fabiano Beltrame bersama Persib Bandung

"Fisik kemarin karena saya pulang (ke Brasil) juga jaga kondisi. Saya pikir enggak terlalu capek tapi hilang tempo dan feel pertandingan yang masih harus berlatih lagi," ujar Fabiano Beltrame di Bandara Husein Sastranegera, Senin (20/1/2020).

"Dari pertandingan pertama masih jujur belum adaptasi, babak kedua mainnya seperti biasa, hilang sedikit tempo bacaan bola, senang bisa main full, dua pertandingan itu, untuk ke depan bisa perbaiki lagi," katanya.

Kompetisi Liga 1 2020 akan kick off sekitar bulan Maret. Artinya, Fabiano Beltrame masih memiliki waktu dua bulan lagi untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame (instagram@fabianobeltrame15)

Dicoret Persib Bandung, 3 Pemain Ini Dapat Klub Baru, Ada yang Direkrut Klub Elite

Daftar Pemain Persib Bandung yang Pujian dari Robert Alberts Setelah Asia Challenge 2020

Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC ini optimistis  bisa kembali ke top perfomance sebelum liga bergulir.

"Bisa dua tiga pertandingan lagi apalagi adaptasi latihan sama coach lagi pasti latihan full dan berat kondisi fisik tambah bagus lagi. Saya yakin pas Piala Presiden sudah mulai, cuma bukan saya, semua pemain yang baru gabung atau yang datang juga," katanya.

Dalam dua pertandingan di Asia Challenge 2020, Fabiano Beltrame selalu masuk daftar line utama.

Hanya, pelatih Robert Alberts memainkan rekan duet berbeda bagi Fabiano Beltrame dalam dua pertandingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved