Persib Bandung

Arema FC Lupakan Ezechiel Ndouasel, Ganti dengan Duo Argentina, Jonathan Bauman?

Seperti yang diketahui, Singo Edan sejauh ini baru memiliki satu slot pemain asing asal Asia, yakni Oh In-kyun.

Arema FC Lupakan Ezechiel Ndouasel, Ganti dengan Duo Argentina, Jonathan Bauman?
FACEBOOK.COM/KEDAHFA.MY-ALONG
Penyerang Kedah FA, Jonathan Bauman melompat bersama kiper Petaling Jaya City FC pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2019, 16 April 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Arema FC dikabarkan mendekati dua pemain Argentina untuk posisi striker mapun second striker.

Kondisi ini membuat nama Ezechile Ndouassel yang sempat santer dikabarkan merapat ke publik Kanjuruhan, tak masuk dalam daftar list belanja pemain Singo Edan tersebut.

Seperti yang diketahui, Singo Edan sejauh ini baru memiliki satu slot pemain asing asal Asia, yakni Oh In-kyun.

PEMAIN ASING AREMA FC - Gelandang asing Arema FC asal Korea Selatan In Kyuh Oh saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PEMAIN ASING AREMA FC - Gelandang asing Arema FC asal Korea Selatan In Kyuh Oh saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Sesuai regulasi, maka klub yang berciri khas warna biru tersebut memiliki tiga slot tersisa untuk pemain asing.

Pihak Singo Edan tentu ingin memaksimalkan kuota pemain asing demi memperbaiki kualitas permainan untuk gelaran Liga 1 2020.

Kabar nama Ndouassel tak masuk dalam daftar belanja pemain Arema FC dibenarkan oleh General Manager Singo Edan, Ruddy Widodo.

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Kendati dikabarkan sempat menjalin komunikasi dengan pemain timnas Chad tersebut, namun sulitnya memboyong sang pemain dari Persib membuat klub asal jawa Timur itu berpaling dan mengincar dua pemain asal Argentina.

Ruddy Widodo menyatakan jika dua opemain Argentina yang menjadi target phaknya merupakan rekomendasi dari Mario Gomez selaku pelatih kepala.

Salah satu pemain kemungkinan adalah Jonathan Bauman.

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez," ungkap Ruddy Widodo, sperti yang dilansir dari Wearemania.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved