Persib Bandung

PREVIEW Persib vs Hanoi, Kesempatan Terakhir Duo Brasil Beraksi, Jadi Penilaian Direkrut atau Tidak

Preview Persib Bandung vs Hanoi FC sore nanti. Kesempatan terakhir duo Brasil beraksi. Jadi penilaian direkrut atau tidak.

PREVIEW Persib vs Hanoi, Kesempatan Terakhir Duo Brasil Beraksi, Jadi Penilaian Direkrut atau Tidak
Kolase Tribun Jabar
Jelang digelarnya turnamen Asia Challenge 2020, Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). (FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/Istimewa) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan kedua turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia, menghadapi Hanoi FC, Minggu (19/1/2020) sore.

Kedua tim dalam situasi yang tidak bagus setelah pada pertandingan pertama harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor telak.

Maung Bandung harus takluk dari tuan rumah Selangor FA dengan skor 0-3 lewat gol yang diciptakan oleh Taylor Regan, Sandro, dan Syahmi Safari.

Sementara Hanoi FC babak belur di hadapan Bangkok United dengan skor 0-3 lewat gol Nattawut Suksum, Vander Luiz Siva, dan Guntapon Keereeleang. 

Dalam laga sore nanti, duo seleksi asal Brasil milik Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius tetap akan menjadi sorotan.

Keduanya tampil buruk pada pertandingan pertama karena tak mampu memberikan dampak signifikan terhadap pola penyerangan Persib Bandung.

Wander Luiz dan Joel Vinicius harus tampil mentereng agar bisa meyakinkan pelatih Robert Alberts untuk merekrutnya di musim ini.

Persib dikalahkan Selangor.
Persib dikalahkan Selangor. (Twitter Persib)

"Tentu saya juga masih memantau kedua pemain Brasil, mengenai performa dan kualitas mereka. Mereka bisa membenahi diri ketika di Vietnam, tapi liga Indonesia berbeda dan mereka harus lebih tajam lagi. Setidaknya mereka bisa mendapat beberapa momen positif hari ini," ujar Robert Alberts.

Selain itu, posisi kiper yang dihuni Dhika Bayangkara mendapat kritikan pedas karena penampilannya yang buruk di pertandingan pertama.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved