Semifinal Indonesia Masters 2020 Hari Ini, Ada Peluang Terjadi All Indonesian Final

ada peluang All Indonesian Final di sektor ganda putra karena Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga tampil di semifinal Indonesia Masters 2020.

Semifinal Indonesia Masters 2020 Hari Ini, Ada Peluang Terjadi All Indonesian Final
badmintonindonesia.org
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (badmintonindonesia.org) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Jadwal semifinal Indonesia Masters 2020 pada Sabtu (18/1/2020), lima wakil Indonesia akan memperebutkan tiket final.

Indonesia sudah pasti menggenggam satu tiket final Indonesia Masters 2020 lantaran terjadi 'perang saudara' di laga semifinal sektor ganda putra.

Bahkan, ada peluang All Indonesian Final di sektor ganda putra karena Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga tampil di semifinal Indonesia Masters 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan juniornya, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Secara rekor pertemuan kedua pasangan ini seimbang, sudah dua kali bertemu dengan masing-masing mengoleksi satu kemenangan.

Menang Dramatis, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Malam Ini Persib Bandung vs Selangor FA, Panggung Wander Luiz dan Joel Vinicius

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019. Saat itu Ahsan/Hendra menang dan mengakhiri turnamen dengan gelar juara.

Adapun kemenangan Fajar Alfian/Rian Ardianto atas Ahsan/Hendra terjadi pada turnamen Jerman Open 2018.

All Indonesian Final berpeluang besar terjadi pada Indonesia Masters 2020 karena Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga melaju ke semifinal.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sebagai juara bertahan dan unggulan pertama akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laga ini menjadi menarik karena Kevin terkenal sering melakukan aksi tengil ketika bertemu Chia/Soh. Secara rekor, Marcus/Kevin masih unggul jauh dari Chia/Soh 4-0.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved