Persib Bandung

Robert Alberts Sebut Asia Challenge Ajang Pemain Muda Persib Bandung Unjuk Gigi

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan bahwa turnamen Asia Challenge di Malaysia, 18-19 Januari 2020, adalah ajang bagi para pemain yan

Robert Alberts Sebut Asia Challenge Ajang Pemain Muda Persib Bandung Unjuk Gigi
Kolase Tribun Jabar
Jelang digelarnya turnamen Asia Challenge 2020, Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). (FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/Istimewa) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan bahwa turnamen Asia Challenge di Malaysia, 18-19 Januari 2020, adalah ajang bagi para pemain yang minim bermain pada musim lalu untuk unjuk gigi.

Sebab sebetulnya, Maung Bandung baru akan memulai sesi pramusim pada 22 Januari mendatang.

"Persib Bandung sebenarnya belum memulai sesi pramusim, kami baru akan memulai pramusim pada 22 Januari mendatang. Di sini kami akan memainkan pemain yang musim lalu kurang mendapatkan menit bermain karena kompetisi musim lalu baru selesai pada 22 Desember lalu," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum turnamen.

Persib Hadapi Selangor FA di Asia Challenge, Robert Alberts Antusias Bertemu Kawan Lama

Robert menambahkan, bahwa ajang ini menjadi wadah para pemain, khususnya pemain muda, untuk naik ke standar yang lebih tinggi.

"Ajang ini jadi kesempatan bagus bagi pemain muda sekaligus mempersiapkan diri mereka menyambut musim berikutnya dengan standar yang lebih tinggi. Saya juga senang melihat para pemain siap beraksi dengan standar permainan yang kami miliki," katanya.

Di samping itu, Robert mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Selangor FA yang mengundang Persib Bandung untuk mengikuti turnamen.

Ia mengatakan bahwa Persib Bandung merasa senang dan tertantang untuk bisa berhadapan dengan tim-tim lain di kawasan Asia Tenggara.

"Pada saat bersamaan, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Selangor FA karena sudah mengundang kami sehingga kami bisa bertemu di turnamen ini. Selangor FA adalah klub raksasa di Malaysia," ucapnya.

Alasan Pelatih Persib Robert Alberts Menyeleksi Duo Brazil yang Kenyang Pengalaman di Vietnam

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved