Persib Bandung

Profil Kiper Baru Persib Bandung Teja Paku Alam, Tak Ikut 'Tenggelam' Bersama 2 Kapal Terdahulu

Sempat membantah rumor tentang kemungkinan mendatangkan Teja Paku Alam, manajemen Persib Bandung justru mengumumkan Teja jadi bagian Maung Bandung

Profil Kiper Baru Persib Bandung Teja Paku Alam, Tak Ikut 'Tenggelam' Bersama 2 Kapal Terdahulu
Twitter Persib
Teja Paku Alam resmi. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dan Semen Padang agar bertahan di kompetisi tertinggi di Tanah Air tidak membuat nama Teja Paku Alam tenggelam.

Setidaknya dalam dua musim ke depan, dia akan berseragam Persib Bandung.

Sempat membantah rumor tentang kemungkinan mendatangkan Teja Paku Alam, manajemen Persib Bandung justru mengumumkan kiper 25 tahun menjadi bagian Maung Bandung pada Kamis (16/1/2020).

Pengumuman itu cuma berselang sehari setelah kontrak sang kiper dengan Semen Padang selesai.

Kemarin, Teja Paku Alam sudah di Bandung. Bahkan, pemain yang baru melepas masa lajang itu sudah berlatih di pusat kebugaran. Dia berlatih bersama I Made Wirawan yang tak dibawa ke Malaysia untuk bertarung di Asia Challenge 2020.

Ia bangga menjadi bagian Maung Bandung. "Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib Bandung," ujar Teja di Sosi Sport Club, Kota Bandung.

Semen Padang mampu mencuri poin di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019) malam.
Semen Padang mampu mencuri poin di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019) malam. (Instagram @liga1match). Kiper Teja Paku Alam menyelamatkan gawangnya dari ancaman pemain PSS Sleman.

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malaysia Ikuti Asia Challenge 2020, Ada Trio Brasil, Teja Ikut Gak?

Komentar Bobotoh Geulis : Diluar Ekspektasi Soal Pemain Baru Persib Bandung, Seperti Dibuat Prank

Mengenai proses perpindahan ke Persib, pemain kelahiran Sumatera Barat, 14 Maret 1994, itu mengatakan sudah ada komunikasi dengan manajemen sejak Liga 1 2019 selesai.

Namun, kedua pihak menahan diri karena Teja Paku Alam masih terikat kontrak dengan tim Kabau Sirah.

"Sebenarnya dari beres liga sudah dihubungi Pak Teddy (Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat), cuma kontrak saya bersama Semen Padang masih ada. Jadi saya menunggu surat keluar saya keluar dari Semen Padang," katanya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mendapat kontrak dari Persib Bandung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. "Kalau enggak ada halangan tiga tahun," katanya.

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved