CORDOBA FC Gelar Pertandingan Persahabatan melawan Mantan Pemain PERSIB BANDUNG

Pertandingan sepakbola antara Tim Sepakbola PT. Cordoba Internasional Indonesia (Quran Cordoba) melawan tim sepakbola legenda PERSIB BANDUNG

CORDOBA FC Gelar Pertandingan Persahabatan melawan Mantan Pemain PERSIB BANDUNG
istimewa
Pertandingan sepakbola antara Tim Sepakbola PT. Cordoba Internasional Indonesia (Quran Cordoba) melawan tim sepakbola legenda PERSIB BANDUNG 

TRIBUNJABAR.ID,- Banyak cara yang dapat dilakukan Perusahaan dalam rangka menumbuhkan nilai kedisiplinan dan kekompakan, salah satu diantaranya dengan cara melakukan pertandingan olahraga, terutama olahraga sepakbola yang merupakan olahraga paling populer di Indonesia.

Pertandingan sepakbola antara Tim Sepakbola PT. Cordoba Internasional Indonesia (Quran Cordoba), yaitu Cordoba FC yang bertanding melawan tim sepakbola legenda PERSIB BANDUNG yang berisikan legenda-legenda sepakbola Persib Bandung diantaranya mantan pemain legendaris Persib Bandung dan timnas Indonesia, Yaris Riyadi. Sementara, tim Cordoba FC juga diisi oleh beberapa karyawan PT. Cordoba Internasional Indonesia, turut hadir juga E. Kusman selaku Direktur Utama . Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Legenda Persib dengan skor 5-1.

Dalam pertandingan yang dilakukan di Stadion Lodaya Bandung, Jumat petang 17 Januari 2019 para legenda sepakbola yang terdiri dari Yaris Riyadi, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, Roy Darwis, Asep Poni, Yaya Sunarya, Hendra Kumara , Cecep Supriyatna dan lainnya diharapkan dapat menularkan semangat kekompakan, kedisiplinan dan sportifitas kepada para pegawai PT. Cordoba Internasional Indonesia.

Di ajang berkumpul dan silaturahmi Karyawan dengan para mantan atlit ini dihadiri pula oleh Direktur Utama PT. Cordoba Internasional Indonesia, E. Kusman juga mengapresiasi pertandingan ini.

“Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi yang diselenggarakan oleh PT Cordoba Internasional Indonesia dalam rangka Dakwah Al-Quranurkarim,” ujar E. Kusman. Dia pun mengharapkan kegiatan pertandingan ini ke depannya bisa dilakukan kembali.

Bagi E. Kusman, dalam sepak bola selalu ada tujuan. Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan organisasi, kerja sama, dan strategi. Dalam sepakbola juga ada keputusan kolektif, keputusan individu, dan keputusan yang sudah dirancang, sama halnya dengan organisasi.

Restu Kurniawan, Marketing Communication Manager PT. Cordoba Internasional Indonesia yang juga hadir menambahkan," Dalam Sepakbola banyak nilai positif yang bisa dipetik, jika diumpamakan, sepakbola merupakan miniatur dari ‘sesuatu’ yang besar. Selain itu, sepak bola adalah simplifikasi dari sesuatu yang kompleks. ‘Sesuatu’ itu bisa dianalogikan sebagai organisasi atau perusahaan."

“Pertandingan hari ini sebagai bentuk apresiasi kami sebagai Penerbit Quran untuk menghargai mantan-mantan atlit Persib Bandung , yang mana kantor Pusat kita di kota Bandung” lanjut Restu.

Suasana pertandingan pagi itu semakin meriah karena Penerbit Quran Cordoba memperkenalkan dan membagi-bagikan Quran untuk memperkenalkan produk Quran Cordoba kepada pemain LEGENDA PERSIB.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved