Jabar Fortuner Owner Community Gelar Grand Touring Wonderful Indonesia 1.000 Km ke Banyuwangi-Bali

Jabar Fortuner Owner Community (JFOC) baru saja menggelar tour panjang mereka yang bertajuk 'Grand Touring 5 Wonderful Indonesia'

Jabar Fortuner Owner Community Gelar Grand Touring Wonderful Indonesia 1.000 Km ke Banyuwangi-Bali
istimewa
Para anggota JFOC beserta anggota keluarga mereka, berkesempatan mengunjungi destinasi wsiata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jabar Fortuner Owner Community (JFOC) baru saja menggelar tour panjang mereka yang bertajuk 'Grand Touring 5 Wonderful Indonesia'.

Pada even kelima ini, para anggota JFOC melakukan perjalanan dari Bandung menuju Banyuwangi hingga Bali.

Perjalanan tersebut dimulai pada 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020, yang diikuti sebanyak 15 unit mobil Fortuner anggota JFOC.

Pelepasan anggota JFOC ini dimulai dari Bandung, tepatnya di Rest Area 125 KM. Kemudian langsung menuju checkpoint pertama yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat tiba di Banyuwangi, para anggota JFOC berkesempatan mengunjungi Taman Nasional Baluran dan Pantai De Djawatan (Hutan Trembesi).

Setelah puas mengelilingi dan menjelajahi destinasi wisata di Bayuwangi, para anggota JFOC melanjutkan perjalanannya menuju checkpoint kedua, yaitu Bali.

Diduga Sudah Tewas Lebih dari 6 Jam, Pria di Majalengka Gantung Diri di Pohon Jati

Di Bali, mereka juga berkesempatan mengunjungi delapan destinasi wisata paling terkenal dan mengagumkan.

Di antaranya adalau Pantai Lovina, Pantai Pandawa, Desa Panglipuran, Kintamani, Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Nusa Penida, dan Jimbaran.

Ketua Jabar Fortuner Owner Community, Tedi Suryawan, menuturkan, tujuan digelarnya Grand Touring Wonderful Indonesia ini, untuk meningkatkan kekompakan anggota mereka, memperat tali persaudaraan, dan menjalin silatirahmi.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved