Breaking News:

Kerangka Manusia di Rumah Kosong

Kerangka Manusia Ditemukan di Rumah Kosong di Margahayu, Polisi Duga Orang Gila

Polisi belum bisa memastikan identitas kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Sukamenak Indah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Ka

istimewa
Geger Penemuan Kerangka Manusia di Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Polisi belum bisa memastikan identitas kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Sukamenak Indah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada saksi dalam kejadian ini, sehingga menyulitkan pihaknya untuk mengidentifikasi temuan kerangka tersebut.

"Kerangka itu ditemukan saat karyawan pemilik rumah membersihkan rumah tersebut," ujar Hendra, di Simpang Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (15/1/2020).

Ada Pengerjaan Underpass Cisumdawu, Ini Rute Rekayasa Lalu Lintas di Cileunyi dan Sekitarnya

Hendra mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan identitas kerangka manusia yang saat ini masih diperiksa di Rumah sakit Sartika Asih.

"Jadi belum diketahui identitasnya, apakah mayat tersebut laki-laki atau perempuan," kata Hendra.

Hendra menduga bahwa ada kemungkinan identitas kerangka manusia itu adalah orang gila, sebab rumah itu sudah lama dibiarkan oleh pemiliknya. 

"Kini belum ada saksi, masyarakat juga tidak mencium bau," ucapnya.

Penemuan Kerangka Manusia di Atas Sofa, Polisi Lakukan Olah TKP, Ini yang Disasar

Sebelumnya diberitakan, kerangka tulang manusia ditemukan di sebuah rumah kosong di Kompleks Sukamenah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1/2020).

"Saat ditemukan, kerangka dalam posisi terduduk di kursi panjang sekitar 2 meter tertutup jas hujan warna telur asin," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, Rabu (15/1/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved