Terpopuler

Ada Hal Tak Terduga Dialami Rizky Febian Sebelum Lina Wafat, Putra Sule: Tiba-tiba Kaya Nonton Film

Hal itu diceritakan Rizky Febian kepada Andre Taulany yang diunggah dalam vlog Taulany TV.

Ada Hal Tak Terduga Dialami Rizky Febian Sebelum Lina Wafat, Putra Sule: Tiba-tiba Kaya Nonton Film
Kolase Tribun Jabar (Instagram/putridelinaa/rizkyfbian)
Isi percakapan Lina dan Rizky Febian lewat telepon. 

TRIBUNJABAR.ID - Sebelum Lina Jubaedah dan Entis Sutisna alias Sule memutuskan untuk bercerai, putra sulungnya, Rizky Febian mengalami hal tak terduga dalam hidupnya.

Hal itu diceritakan Rizky Febian kepada Andre Taulany yang diunggah dalam vlog Taulany TV, pada 11 November 2019.

Pada video itu, penyanyi terkenal itu blak-blakan ada tanda-tanda yang muncul sepekan sebelum kedua orangtuanya memutuskan berpisah.

Ia mengaku, kerap dipertemukan dengan orang-orang yang broken home. Tak hanya itu, Rizky juga bertemu dengan orang yang sudah bercerai.

"Sebelum kejadian ayah mau pisah, aku sudah dikasih tanda-tanda, seminggu sebelum kejadian aku dipertemukan dengan orang-orang yang memang sudah broken home, ditemukan dengan orang-orang yang sudah cerai," katanya.

Pada pertemuannya itu, Rizky Febian kerap larut dalam obrolan soal perceraian. Hingga akhirnya, artis yang satu ini tiba-tiba terbayang dalam benaknya jika Sule dan Lina akan berpisah.

Sule dan mantan istrinya, Lina serta putra sulung mereka, Rizky Febian.
Sule dan mantan istrinya, Lina serta putra sulung mereka, Rizky Febian. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/ferdinan_sule/rizkyfbian dan ISTIMEWA))

"Sampai akhirnya bertanya kok ada apa. Tiba-tiba seketika di bayangan Iky itu memperlihatkan dan ngasih tahu bokap dan nyokap bakal pisah dan waktu itu sampai amit-amit jangan," kata Rizky.

Hal itu bisa dikatakan firasat buruk bagi Rizky. Bayangan itu membuat Rizky berdoa untuk kedua orangtuanya.

 Isi Percakapan Lina Sebelum Meninggal, Istri Tedy Sampai Menangis Saat Ditelepon Rizky Febian

"Sampai akhirnya aku berdoa 'Ya Allah aku hanya berusaha menjadi anak pertama jadi orang yang baik, anak berbakti kepada orangtua, dan Iky tak menyalahkan keduanya kalau ada masalah ini, tolong diperlihatkan apa yang terjadi'," ujarnya kepada Andre Taulany.

Kemudian, Rizky Febian mengaku, setelah berdoa itu benar-benar diperlihatkan kembali dalam lamunannya hal yang ujungnya menjadi kenyataan.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved