Hotel Santika Pasirkoja Siapkan Pelayanan Terbaik

Hotel Santika Pasir Koja resmi dibuka. Menyiapkan pelayanan terbaik. Memiliki 90 kamar dengan tiga tipe.

Hotel Santika Pasirkoja Siapkan Pelayanan Terbaik
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Tjong Sian Wie (perwakilan PT Anugrah Graha Inti Perkasa, kedua kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Andi Wibowo selaku Direktur Operasional Santika Indonesia Hotels & Resorts (kedua kiri) disaksikan Fajar Pratomo selaku General Manager dari Hotel Santika Pasir Koja – Bandung (kiri) dan para perwakilan lainnya dalam Syukuran Pembukaan Hotel Santika Pasir Koja – Bandung di Jalan Raya Peta No 176, Hotel Santika Pasir Koja, Minggu (12/1/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan Hotel Bintang 3 pilihan terbaik di “Paris van Java” yang diberi nama Hotel Santika Pasir KojaBandung.

Terletak di Jalan Raya Peta No. 176, Hotel Santika Pasir KojaBandung memiliki 90 kamar dengan 3 tipe berbeda : Superior room, Deluxe room, Suite room.

Fasilitas lainnya adalah Pakuwon Restaurant, Santika Ballroom, dan Swimming Pool.

Pembangunan Hotel Santika Pasir KojaBandung merupakan kolaborasi antara PT Anugrah Graha Inti Perkasa selaku pemilik dan Santika Indonesia Hotels & Resorts selaku operator.

Syukuran Pembukaan dari Hotel Santika Pasir KojaBandung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Tjong Sian Wie selaku Perwakilan dari PT Anugrah Graha Inti Perkasa yang kemudian diserahkan kepada Andi Wibowo selaku Direktur Operasional dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan kemudian diteruskan kepada Fajar Pratomo selaku General Manager dari Hotel Santika Pasir KojaBandung.

Asst Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia, Prita Gero, mengatakan bahwa Hotel Santika Pasir KojaBandung sangat dekat dengan pintu keluar Tol Pasir Koja. Selain itu, Hotel ini juga dekat dengan banyak pusat hiburan, seperti Mal Paskal Hyper Square 23, Monumen Bandung Lautan Api, Jalan Braga, dan transit menuju Ciwidey.

"Akses yang mudah dijangkau membuat Hotel Santika Pasir KojaBandung sangat cocok untuk dijadikan meeting point dan akomodasi pilihan di Kota Bandung," ujar Prita di sela pembukaan.

Sementara General Manager Corporate Business Development & Marketing Communication, L Sudarsana, mengatakan bahwa Hotel Santika Pasir Koja - Bandung merupakan Hotel Santika ke 30 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

"Hingga saat ini property dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel," kata Sudarsana.

Dalam kesempatan yang sama, Fajar Pratomo selaku General Manager dari Hotel Santika Pasir KojaBandung, mengatakan Kota Bandung yang terletak 140 km sebelah tenggara dari Ibu Kota Jakarta, merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia. Dengan total kepadatan penduduk sekitar 2.5 juta jiwa, Kota Kembang ini selalu dilirik sebagai kota yang menjanjikan baik untuk urusan business maupun perjalanan wisata.

"Bukan hanya itu saja, Kota Bandung juga terkenal dengan sebutan “Bandung Lautan Api”sebagai saksi perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu Bandung juga pernah menjadi tuan rumah diselenggarakannya Konfrensi Asia – Afrika di tahun 1955, sehingga kota Bandung menjadi kota bersejarah. Saya berharap kehadiran Hotel Santika - Pasirkoja bisa menjadi pilihan akomodasi bagi wisatawan dan pebisnis yang datang ke Bandung," kata Fajar.

Untuk kemudahan bookingan dengan harga terbaik kemudian daftar menjadi member MyValue untuk menikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts, bisa unduh aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Pasir Koja - Bandung, dapat menghubungi (022) 2056 6666 atau email di bandung.pasirkoja@santika.com.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved