Breaking News:

Tedy Masih Berhubungan Baik dengan Rizky Febian, Rizky Sempat Nanya Kabar Lina Junior

Tedy Pardiyana (39) suami almarhumah Lina Jubaedah, mengaku bahwa komunikasinya dengan Rizky Febian

Kolase Tribun Jabar (Instagram/@rizkyfbian)
Tedy, Lina, dan Rizky 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tedy Pardiyana (39) suami almarhumah Lina Jubaedah, mengaku bahwa komunikasinya dengan Rizky Febian, anak Lina sampai saat ini masih terjalin baik.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui sejumlah awak media di depan gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Jl Jawa pada Sabtu (11/1/2020) sore.

"Alhamdulilah komunikasi dengan A Iki (Rizky Febian) baik, dia juga nanyain kabar adiknya, dia bilang kabar adik bagaimana Om," kata Tedy (11/1/2020).

Saat bertemu dengan Rizky sewaktu pemindahan dan proses autopsi almarhum Lina,Tedy mengatakan bahwa Rizky sempat meminta untuk menggendong bayi tersebut.

Truk Pasir Itu Sempat Senggol Motor Sebelum Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter

"A Iki bilang kalau dia kangen dengan adiknya, waktu kemarin Iki sempat meminta agar menggendong adiknya, karena adiknya baru diimunisasi, Iki hanya sebentar menggendongnya," kata Tedy.

Sepeninggal Lina, Tedy mengaku sempat "down" karena akan membesarkan anaknya tanpa sosok seorang ibu. Setelah melihat bayinya tersebut, Tedy mengaku kembali merasakan dan harapan serta semangat lagi.

Tedy mengatakan bahwa bayi tersebut merupakan Lina junior yang bisa memberikan harapan kepadanya.

Ketua DPRD Termuda Se-Indonesia Akhiri Masa Lajang, Antrean Undangan Pun Mengular

Saat ini, anaknya tersebut dirawat olehnya di rumah yang ada di Jl Neptunus. Jika Tedy bepergian, maka anaknya tersebut dititipkan ke Bibinya yang tinggal hanya berjarak satu blok dari rumah yang dihuni Tedy.

Kehadiran Tedy ke Satreskrim Polrestabes Bandung menggunakan topi berwarna hitam, pakaian berwarna merah dilengkapi logo burung garuda di bagian dada kiri, bendera merah putih di bagian dada kanan dan tulisan Indonesia di lengan kanan.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved