Kabar Terkini Eks Persib Bandung, Hariono Antusias Berlatih, Sebut Adaptasinya di Bali United Lancar

Gelandang anyar Bali United, Hariono antusias mengikuti latihan sejak dilakukan pada Minggu (5/1/2020) di Gelora Sakti Legian, Kuta, Bali.

TRIBUN BALI/M. FIRDIAN SANI
CEPAT ADAPTASI - Gelandang anyar Bali United, Hariono saat ditemui Tribun Bali di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (8/1/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bali United menjalani latihan keempatnya di AIS Indonesia, Denpasar, Bali, Kamis (9/1/2020).

Gelandang anyar Bali United, Hariono antusias mengikuti latihan sejak dilakukan pada Minggu (5/1/2020) di Gelora Sakti Legian, Kuta, Bali.

"Alhamdulillah berjalan lancar, terima kasih kepada Taufik yang selalu membantu," katanya saat ditemui Tribun-Bali.com usai sesi latihan.

Bali United sebentar lagi akan melakoni babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020 pada 14 Januari mendatang.

Tim pelatih dan manajemen sepakat menurunkan 20 pemain, namun Teco belum mengumumkan siap saja pemain-pemain yang akan diberangkatkan.

Dalam persiapannya, Hariono terlihat bersungguh-sungguh saat latihan.

Hariono tentunya ingin dilibatkan dalam pertempuran melawan Tampines Rovers di laga awal.

Bahkan ia mengatakan jika dirinya dipilih tim pelatih, ia akan memberikan segalanya yang ia punya.

"Jika terpilih syukur Alhamdulillah. Jika terpilih saya akan berikan semuanya apa yang saya punya dari latihan keras saya," ungkapnya.

Bali United saat ini memiliki waktu latihan dua hari saja, karena tanggal 12 Januari Skuad Serdadu Tridatu akan terbang ke Singapura dan bersiap untuk menghadapi Liga Champions Asia 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Gelandang Bali United Hariono Senang Adaptasinya Lancar, Sebut Sosok Ini Paling Berperan, https://bali.tribunnews.com/2020/01/09/gelandang-bali-united-hariono-senang-adaptasinya-lancar-sebut-sosok-ini-paling-berperan.
Penulis: Miftachul Jannah
Editor: Rizki Laelani

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved