Breaking News:

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2020, 8 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Sembilan belas wakil Indonesia sudah melakoni babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia

badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di babak kedua Malaysia Masters 2020 

TRIBUNJABAR.ID - Sembilan belas wakil Indonesia sudah melakoni babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 7 dan 8 Januari 2020.

Dari 19 wakil, dikutip Tribunjabar.id dari Kompas.com, Indonesia menyisakan 8 wakilnya yang akan berlaga di babak kedua Malaysia Masters 2020.

Babak kedua Malaysia Masters 2020 akan berlangsung pada hari Kamis (9/1/2020) di arena yang sama.

Jonatan Christie dan Ruselli Hartawan Sungkurkan Lawan, Maju ke Babak II Malaysia Masters

Pada gelaran babak pertama Malaysia Masters 2020 yang berlangsung Senin (7/1/2020) kemarin, ada empat wakil ganda Indonesia yang bertarung mendapatkan tiket babak kedua.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra).

Indonesia sukses mengirimkan tiga wakilnya ke babak kedua, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Sementara itu, dua wakil Indonesia lebih dulu terhenti di babak kualifikasi yakni Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (ganda campuran) dan Lyanny Alessandra Mainaky (tunggal putri).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Menang Mudah, Hadapi Ganda Tuan Rumah di Babak 2 Malaysia Masters 2020

Adapun Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti setelah dikalahkan unggulan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Di hari kedua gelaran babak pertama yang berlangsung hari Rabu (8/1/2020), 5 dari 13 wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2020.

Lima wakil tersebut berasal dari tiga nomor ganda dan dua nomor tunggal.

Halaman
123
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved