Aneka Mobil Old School Tahun 70an hingga 90an di Stan Jual Beli Mobil Antik, Mulai Rp 75 Juta

Bagi pecinta otomotif yang ingin mencari mobil mode old school, bisa menyambangi stan Jual Beli Mobil Antik

Aneka Mobil Old School Tahun 70an hingga 90an di Stan Jual Beli Mobil Antik, Mulai Rp 75 Juta
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Beragam mobil old school bekas yang dijual di stan Jual Beli Mobil Antik, Jalan Soekarno Hatta No 646, Lotte Marr, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bagi pecinta otomotif yang ingin mencari mobil mode old school, bisa menyambangi stan Jual Beli Mobil Antik di Jalan Soekarno Hatta No 646, Lotte Marr, Kota Bandung.

Di tempat tersebut terdiri dari berbagai pabrikan mobil old school Jepang yang bisa anda pilih.

Di antaranya Honda, Isuzu, Daihatsu, Toyota, Mitsubhisi, hingga Suzuki. Tipe mobilnya juga beragam, ada tipe SUV, MPV, jeep, dan sedan.

Mengusung konsep stan semi outdoor, para pengunjung lebih leluasa untuk berkeliling dan mengagumi koleksi-koleksi kendaraan old school yang dipajang.

Sekaligus juga menjadi ajang nostalgia para penggemar mobil yang pernah ngetop di era Old School.

Djadjang Nurdjaman Komunikasi dengan 3 Pemain Asing Sekaligus, Semua Belum Pernah Main di Indonesia

Beberapa merek mobil yang sudah top di dunia old school yang paling mencuri perhatian di sana adalah Toyota Corona, Toyota Corrola, Suzuki ST, Daihatsu HIJ 55, dan Honda Acty.

Pemilik bursa Old School, Yopi Nursandi, mengatakan, harga kelima mobil old school tersebut berkisar antara puluhan juta hingga ratusan juta.

"Kelimanya merupakan keluaran 1970an hingga 1990an. Berbagai bentuk mobil bisa konsumen dapatkan sesuai selera. Tinggal memilih serta menyesuaikan dengan keungangan dan kebutuhan," ujar Yopi kepada Tribun Jabar, ditemui di lokasi tersebut, Kamis (9/1/2019) siang.

Meski berkesan jadul, Yopi menuturkan, mobil-mobil itu masih memiliki kualitas mesin yang sangat baik, bodi yang mulus, dan memikat mata tentunya.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved