Persib Bandung

Striker Muda Persib Bandung Ini Tak Masalah Jika Harus Dipinjamkan Lagi, Kontraknya Masih Panjang

Sejak dipinjamkan ke Bandung Blitar United pada putaran kedua Liga 1 2019, Wildan masih terikat kontrak dengan Persib.

Striker Muda Persib Bandung Ini Tak Masalah Jika Harus Dipinjamkan Lagi, Kontraknya Masih Panjang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Muchammad Wildan Ramdani (baju biru) saat mempertahankan bola dari pemain PSKC Cimahi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Wildan Ramdhani belum tau soal masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung itu.

Sejak dipinjamkan ke Bandung Blitar United pada putaran kedua Liga 1 2019, Wildan masih terikat kontrak dengan Persib sampai 2021 mendatang atau dua tahun lagi.

"Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pelatih tapi tetap gabung sama tim (Persib) karena kontrak sampai 2021," ujar Wildan kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Minggu (5/1/2019).

Soal kembali bermain untuk Bandung Blitar United musim depan, jebolan Diklat Persib ini mengaku siap.

Apalagi melihat musim lalu yang sangat minim kesempatan bermain, Wildan tak masalah jika harus bermain di Liga 3 bersama Bandung Blitar United.

"Saya belum bisa memastikan tapi yang pasti kalau ke depannya lebih baik buat saya, saya bisa ambil keputusan itu. Tapi kalau sekarang belum tahu yang penting selama saya masih berada di tim yang pasti saya tetap mengahragai kontrak dan tetap profesional. Keinginan masih di Persib tapi melihat kans untuk bermain agak sulit yang pasti tapi bersaing itu siap," ucapnya.

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan bahwa saat ini dirinya sangat membutuhkan jam terbang.

Dengan jam terbang yang didapatnya musim lalu bersama Bandung Blitar United, Wildan tak masalah meski bermain bukan di tim besar.

"Kalau misalkan menjamin untuk bermain saya pasti lebih siap karena yang saya butuhkan sekarang bukan nama besar tapi menit bermain karena kemarin juga sempat dipinjamkan ke BBU. Positifnya buat saya dapat menit bermain dan atmosfer pertandingan saya juga dapat walaupun Liga 2 tapi tidak terlalu jauh dengan Liga 1," ucapnya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved