Breaking News:

PDIP akan Beri Kejutan Politik terkait Jabatan Hengky Kurniawan di Partai

Meski baru beberapa bulan saja menjadi kader PDIP, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan

Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama DPD PDIP Jawa Barat dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat saat meninjau lokasi banjir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Meski baru beberapa bulan saja menjadi kader PDIP, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dipastikan bakal segera memiliki jabatan di partai berlambang banteng tersebut.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan mundur dari Partai Demokrat yang merupakan partai pengusungnya pada Pilkada 2018 dan saat ini bergabung dengan PDIP, bahkan dia sudah memiliki KTA.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan, mengatakan, terkait kebutuhan jabatan di PDIP hingga saat ini memang cukup banyak, sehingga PDIP tengah memikirkan posisi yang cocok untuk Hengky.

"Nanti kita lihat saja, kebutuhan partai ini cukup banyak ya, jadi nanti kita lihat juga posisi berikutnya (untuk Hengky) seperti apa," ujarnya saat meninjau lokasi banjir di Kampung Lebaksari RT 01/02, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, KBB, Senin (6/1/2019).

Arus Lalu Lintas Tahun Baru 2020 Lebih Sepi Dibanding Tahun Lalu, Dua Jalan Tol Bakal Dievaluasi

Pihaknya sejauh ini belum bisa membocorkan jabatan yang cocok untuk Hengky, namun pihaknya memastikan jabatan di PDIP akan segera dimiliki Hengky dan akan segera disampaikan ke publik sebagai kejutan.

"Nanti saja, kalau dibocorkan sekarang gak surprise lagi ya," kata Ketut.

Saat Disinggung Hengky dipersiapkan sebagai calon Bupati Bandung Barat pada Pilkada 2024 nanti, Ketut mengatakan, semua terkait langkah politik kadernya memang harus dipersiapkan.

"Tidak ada langkah politik yang tanpa persiapan, pasti ada. Tapi tunggu saja kalau sekarang dikasih tahu ya gak seru lagi nanti," ucapnya.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp Disamakan dengan Sir Alex Ferguson

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved