Menengahi Teman yang Bertengkar Karena Salah Kirim Chatting, Pelajar di Riau Tewas Dianiaya

Berawal dari salah kirim pesan saat chating, seorang pelajar SMK 01 Siak Hulu di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, bernama RK (17) tewas di

Menengahi Teman yang Bertengkar Karena Salah Kirim Chatting, Pelajar di Riau Tewas Dianiaya
STOCKVAULT.net
Ilustrasi tewas 

TRIBUNJABAR.ID, PEKANBARU - Berawal dari salah kirim pesan saat chating, seorang pelajar SMK 01 Siak Hulu di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, bernama RK (17) tewas dianiaya.

Kini pelaku pun sudah ditangkap kepolisian Polresta Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Diandha menyebutkan, pelaku penganiayaan bernama Deni. 

Pelaku berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Bukit Raya dan diback-up Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Sabtu (4/1/2019).

"Pelaku ditangkap saat berada di dalam mobil truk yang sedang parkir di SPBU Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau," ungkap Budhia pada wartawan, Sabtu.

Formula E Dituding Pangkas Anggaran Penanganan Banjir, Anies Baswedan: Itu Mengarang

Awal mula kejadian

Dia menerangkan, kasus penganiayaan dengan pemberatan itu terjadi di sebuah warnet di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Awalnya, korban sedang bermain di dalam warnet bersama temannya, Anggi (saksi).

Tak lama setelah itu, dua orang teman korban yang lain, yang bernama Fikri dan Aldi, cekcok karena salah kirim chatting.

Posisi Aldi berada di warnet lain. Karena itu, korban ingin mempertemukan kedua temannya, Fikri dan Aldi, agar permasalahan diselesaikan dengan berdamai.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved