Wanita di Sumbawa Ditemukan Tewas Dimutilasi, Potongan Tubuh Ada di Kulkas

Seorang perempuan di Sumbawa, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terpisah di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Brang Biji.

Wanita di Sumbawa Ditemukan Tewas Dimutilasi, Potongan Tubuh Ada di Kulkas
KOMPAS.COM/SYARIFUDIN
Polisi saat melakukan olah TKP dirumah kontrakan seorang ibu rumah tangga yang diduga menjadi korban mutilasi, Jumat (03/01/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, SUMBAWA - Seorang perempuan di Sumbawa, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terpisah di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Brang Biji.

Korban bernama Siti Aminah (44), yang merupakan warga Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Kebayan, diduga korban pembunuhan dan mutilasi.

Penemuan korban mutilasi ini sempat menghebohkan warga Sumbawa, Jumat (3/1/2020). Beberapa bagian potongan tubuhnya ditemukan terpisah dalam kulkas dan kotak pendingin.

Sahabat Kenal Lina Sebagai Sosok yang Baik, Rizky Febian Mengaku Sempat Rasakan Firasat

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi menceritakan, penemuan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi ini bermula dari seorang tetangga yang curiga dengan bau busuk dari rumah kontrakan korban.

Seorang saksi kemudian menghubungi suami korban, Muslim, yang saat itu berada di Kecamatan Alas.

Setelah salat Jumat, suaminya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setiba di lokasi, suami korban langsung mendobrak pintu dan mencium bau busuk.

"Setelah diperiksa ternyata ditemukan mayat korban dengan kondisi sudah terpisah," kata Fasial saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Bantah Lina Meninggal Karena Penyakit Jantung, Kuasa Hukum dan Rizky Febian Ungkap Penyakit Lina

Atas temuan itu, suami korban mutilasi langsung melaporkannya ke Polres Sumbawa.

Tak lama kemudian, anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan disertai mutilasi yang merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk suami korban.

"Kalau dilihat dari kondisi jasad korban, yang bersangkutan diduga menjadi korban mutilasi. Untuk sementara, kami masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi," katanya. (Kompas.com/Syarifudin)

Rekam Jejak Hidup Lina Mantan Istri Sule, Kehidupan Asmara dan Karier Sebagai Penyanyi Sunda

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved