Tak Terima Istri Dimarahi, NG Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri, Konon Awal Penyebabnya Karena Ayam

Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi mengamankan NG (35) yang tega menghabisi ayahnya sendiri Baehaki (65), Jumat (3/12/2019) malam.

Tak Terima Istri Dimarahi, NG Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri, Konon Awal Penyebabnya Karena Ayam
Istimewa
Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi mengamankan NG (35) yang tega menghabisi ayahnya sendiri Baehaki (65), Jumat (3/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi mengamankan NG (35) yang tega membunuh ayahnya sendiri Baehaki (65) di Kampung Tipar RT 02/02, Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/12/2019) malam.

Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, mengatakan jajarn Polres Sukabumi telah mengamankan NG yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap ayahnua sendkrk.

"Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh NG selaku anak kandung dari korban yang bernama Baehaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Aah, Sabtu (4/12/2019).

Mahasiswi di Sidoarjo Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Lahan Kosong, Ternyata Dibunuh Teman Kuliah

Terpidana Mati Alami Gangguan Jiwa, Eksekusi Pembunuh Satu Keluarga di Surabaya 1995 Terhambat

Aah mengatakan, awal mula kejadian diduga pelaku melakukan penganiayaan tehadap korban dikarenakan pelaku tidak suka atas tindakan dari korban yang telah memarahi istri dari pelaku.

"Istri pelaku mengadu kepada pelaku dan akhirnya pelaku menghampiri korban yang sedang berada di ruangan tengah rumah selanjutnya terjadi percekcokan mulut antara pelaku dan korban hingga pelaku melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara memukuli korban berkali - kali," kata Aah.

Dugaan pembunuhan yang dilakukan NG kepada ayah kandungnya sendiri, dilakukan di dalam rumahnya sendiri, pada pukul 23.05 WIB.

Cekcok mulut diduga karena istri pelaku tidak mau disuruh mengusir ayam yang menganggu di halaman rumah.

"Ya benar, kasus dugaan itu ada dan saat ini sudah ditangani pihak Polisi dan pelaku sudah diamankan. Informasi saksi cekok mulut dan berujung perkelahian hingga korban tewas," ujar Asep Mulyani Camat Pabuaran.

Pembunuhan di Sukanagara dan Terbakarnya Ipda Erwin saat Unjukrasa Jadi Kasus Menonjol di Cianjur

Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Massa, Usai Aksinya Kepergok dan Dikejar Pemilik, Ini Kronologinya

Asep mengatakan, korban akrab disapa warga dengan panggilan Haji Jalu.

Korban meregang nyawa diduga akibat pukulan benda tumpul hingga mengakibatkan meninggal.

"Menurut keterangan warga, pelaku sudah lama menumpang tinggal di rumah ayahnya, setelah nikah dengan istrinya beberapa tahun lalu," katanya.

Pihak polisi menduga A merupakan pelaku tunggal atas tewasnya Haji Jalu.

"Menurut tim medis, korban meningal dunia, akibat pukul benda tumpul di bagian badan dan kepala dan tidak ada luka akibat senjata tajam," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved