Breaking News:

Lina Mantan Istri Sule Meninggal

Sahabat Kenal Lina Sebagai Sosok yang Baik, Rizky Febian Mengaku Sempat Rasakan Firasat

Suasana duka tengah menyelimuti keluarga dari komedian Entis Sutisna alias Sule dan penyanyi Rizky Febian.

Kolase Tribun Jabar (Instagram/@putridelinaa, Youtube/Putri Delina)
momen terakhir Lina bersama anak-anak Sule 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana duka tengah menyelimuti keluarga dari komedian Entis Sutisna alias Sule dan penyanyi Rizky Febian.

Lina Zubaedah, mantan istri Sule dan ibu dari Rizky Febian meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Al Islam Bandung, Sabtu (4/1/2020), sekitar pukul 05.30 WIB.

Jenazah Lina sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, sebelum di akhirnya dikebumikan di TPU Sekelimus.

Meninggalnya Lina tidak hanya menyisakan duka bagi keluarganya, namun juga sosok yang mengenal baik almarhumah, salah satunya, pencipta lagu dan juga seorang pengacara, Dose Hudaya.

Bantah Lina Meninggal Karena Penyakit Jantung, Kuasa Hukum dan Rizky Febian Ungkap Penyakit Lina

Bagi Dose, almarhumah selain dikenalnya sebagai seorang penyanyi tembang Sunda berbakat, tetapi juga sosok pribadi yang baik.

Hal tersebut diungkapkannya karena Lina merupakan seorang penyanyi yang sempat bekerja sama dengan dirinya, dengan menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul 'Midangdam Cinta'.

"Teh Lina bagi saya sosok yang baik, ramah, dan juga sayang sama anak-anaknya. Saya kenal beliau, waktu itu kami pernah kerjasama sebuah proyek rekaman dan syuting karena nyanyiin lagu ciptaan saya," ujarnya usai melayat dan turut menyalatkan jenazah Lina di Masjid Al Muhajirin RW 08 Jalan Margahayu Raya Barat, Buah Batu Kota Bandung. Sabtu (4/1/2020).

Sementara itu, Rizky Febian, anak sulung Lina dan Sule, mengaku merasakan pertanda sebelum sang ibu di panggil berpulang oleh Tuhan.

Hal itu menurutnya terjadi, saat Lina yang meminta agar dirinya bersama sang adik untuk bertemu dengan sang ibu di Garut, karena momentum liburan.

Usai Pemakaman Lina, Sule dan Keluarga Doa Bersama di Rumah Kakak Lina di Cileunyi

Rizky Febian, anak Lina dan Sule, ditemui wartawan di sela pemakaman, Bandung, Sabtu (4/1/2020)
Rizky Febian, anak Lina dan Sule, ditemui wartawan di sela pemakaman, Bandung, Sabtu (4/1/2020) (Tribun Jabar/Mega Nugraha)
Halaman
123
Penulis: Cipta Permana
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved