Balik ke Bandung? Inilah Keseruan Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka

Dengan naik kereta api, Anda tak perlu repot-repot menyetir sendiri. Anda pun menjadi dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat

Balik ke Bandung? Inilah Keseruan Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka
istimewa
permudah pembelian kereta api melalui Traveloka 

TRIBUNJABAR.ID,- Momen pergantian tahun baru saja berlangsung. Tentunya Anda telah merayakannya dengan spesial bersama keluarga maupun kerabat, bukan?

Namun, seperti kata pepatah, tak ada pesta yang tak usai. Setelah liburan, kini waktunya kembali ke kota asal Anda, misalnya Bandung. Ingat, pekerjaan telah menanti di tempat kerja Anda.

Ada berbagai pilihan moda transportasi untuk digunakan saat arus balik liburan akhir tahun ini, baik darat, laut, maupun udara.

Bila menggunakan jalur darat, salah satu moda transportasi yang bisa diandalkan, misalnya kereta api.

Dengan naik kereta api, Anda tak perlu repot-repot menyetir sendiri. Anda pun menjadi dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat sekaligus memulihkan stamina untuk persiapan bekerja kembali.

Tambah asyik, karena sekarang bisa naik kereta dengan pesan di Traveloka . Melalui platform tepercaya, seperti Traveloka, Anda sudah bisa membeli tiket kereta api yang diinginkan dengan cukup bermodalkan smartphone.

Agar semakin yakin, berikut sejumlah alasan mengapa Anda sebaiknya membeli tiket kereta api di Traveloka:

Praktis belinya

Dahulu, saat ingin membeli tiket kereta api, kita perlu datang ke loket. Beruntung bagi mereka yang tinggal di dekat stasiun atau penjualan tiket kereta api. Bagi yang jauh, tentunya perlu usaha lebih untuk bisa membeli tiket kereta api secara langsung. Dan belum tentu pula mendapatkan tiketnya karena bisa saja kehabisan!

Beda cerita, jika Anda membeli tiket kereta di Traveloka. Bermodal sentuhan jari, kita sudah bisa membeli tiket dengan mudah. Selain itu, bisa beli tiket kapan saja dan di mana saja, dengan lebih terjamin.

Halaman
12
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved