Persib Bandung

RESMI, Mario Gomez Melatih Arema FC, di Persib Dipanggil Abah Gomez, Kini Dipanggil Ebes Gomez

Tinggalkan Borneo FC, Mario Gomez atau Abah Gomez, panggilan saat melatih Persib Bandung, rupanya bergabung dengan Arema FC.

RESMI, Mario Gomez Melatih Arema FC, di Persib Dipanggil Abah Gomez, Kini Dipanggil Ebes Gomez
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Mantan Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kini melatih Arema FC. 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Rayuan manajemen Pusamania Borneo FC agar pelatih Mario Gomez tetap tinggal di sana, tidak mempan.

Kini terungungkap kemana mantan pelatih Persib Bandung itu berlabuh.

Mario Gomez atau Abah Gomez, panggilan saat melatih Persib Bandung, rupanya bergabung dengan Arema FC.

Per hari ini, Kamis (2/1/2019), Mario Gomez resmi menjadi pelatib Arema FC.

Mengawali tahun baru 2020, manajemen Arema FC menepati janjinya kepada Aremania untuk memperkenalkan pelatih baru mereka.

MANTAN PELATIH PERSIB Mario Gomez Pamitan dari Borneo FC, Sudah Dirayu-rayu Tetap Tidak Mau Bertahan

Sosok tersebut adalah Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.

Mario Gomez memang kerap disebut-sebut sebagai pelatih Arema FC.

Apalagi, manajemen memberi kode bahwa pelatih baru mereka berasal dari Amerika Latin dengan Mario berkewarga negaraan Argentina.

Jika sebelumnya ia pernah mendapat panggilan Abah semasa menukangi Persib Bandung, ia kini akan mendapat panggilan Ebes yang diidentikkan dengan dialek Malang.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji secara resmi mengumumkan jajaran pelatih Arema FC untuk musim depan, Kamis (2/1/2020) di Kantor Arema FC, Kandang Singa.

"Mengawali Tahun Baru 2020, Manajemen Arema FC menyampaikan selamat tahun baru, semoga kedepan Arema FC mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," paparnya.

Liburan, Bek Persib Bandung Nick Kuipers ke Bali dan Yogyakarta Sebelum Pulang ke Belanda

"Sesuai dengan tahapan kerja persiapan dalam menghadapi musim kompetisi 2020, alhamdulillah pimpinan Manajemen Arema FC telah melakukan ikatan kontrak selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi Liga 1 2020," imbuhnya.

Jajaran tim pelatih Arema FC untuk musim depan yakni pelatih kepala Mario Gomez yang akan didampingi oleh tiga orang asisten pelatih yakni Kuncoro, Singgih Pitono, dan mantan bek andalan Arema pada era 2000an, Charis Yulianto.

Sementara pelatih kiper akan diisi oleh Martin Gonsalves Felipe Americo, eks pelatih kiper klub Seri A Brasil Botafogo yang sempat menukangi Barito Putera. Jabatan pelatih fisik akan diemban Marcos Gonzales rekan senegara Mario Gomez.

Tiga Kabar Terbaru Persib Bandung Soal Ezechiel, Konate, dan Igbonefo, Bobotoh Harus Tahu

Sesuai jadwal yang telah disusun oleh manajemen jajaran pelatih baru Singo Edan diharapkan akan datang sebelum latihan perdana pada 15 Januari 2020. Baca berikutnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dulu Dipanggil Abah Sekarang Ebes, Mario Gomez Pelatih Baru Arema FC", https://bola.kompas.com/read/2020/01/02/11414308/dulu-dipanggil-abah-sekarang-ebes-mario-gomez-pelatih-baru-arema-fc.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved