Penyelamatan Cukup Dramatis, Korban Sempat Tak Bergerak dan Terlihat Kepulan Asap di Tubuh Korban

Sempat dikira meninggal setelah tersengat listrik tegangan tinggi di lantai 3, seorang pekerja yang belakangan diketahui bernama Yudi Ariyudin (33)

Penyelamatan Cukup Dramatis, Korban Sempat Tak Bergerak dan Terlihat Kepulan Asap di Tubuh Korban
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Warga Kampung Ancol RT 01/02, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, langsung geger ketika seorang pekerja bangunan kesetrum listrik di lantai dua sebuah minimarket, Kamis (2/12/2020) sekitar pukul 14.40 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sempat dikira meninggal setelah tersengat listrik tegangan tinggi di lantai 3, seorang pekerja yang belakangan diketahui bernama Yudi Ariyudin (33) warga Rancapanggung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Penyelamatan Yudi berlangsung dramatis. Dua temannya yang berada sama di lantai tiga semula tak berani mendekat. Terlihat kepulan asap dari tubuh Yudi yang setengah badannya hampir terjatuh.

Yudi diangkat dan ditarik tubuhnya setelah ia ketahuan masih bergerak. Rekannnya yang menolong adalah Hasan (24), Yadi (26), dan Purnama (27).

Geger Seorang Pekerja Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi, Nyaris Jatuh dari Lantai 2 dan Selamat

Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda, mengatakan kejadian berawal saat korban berada di lantai tiga bangunan ruko minimarket, lalu korban hendak memindahkan triplek yang menempel di kabel listrik.

"Korban langsung terkena aliran listrik dari kabel sehingga menyebabkan korban tersengat aliran listrik, menyebabkan korban menderita luka bakar kurang lebih 60%," ujar Budi Kamis (2/2/2020).

Para saksi dan warga selanjutnya melakukan upaya menolong korban untuk melepaskan kabel listrik yang menempel dengan badan korban menggunakan kayu.

"Kemudian para saksi membawa korban ke RSUD Cianjur," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved