Komentar Bobotoh Persib Bandung, ''Katanya Mau Regenerasi tapi Malah Beli Pemain Tua''

Keputusan Persib Bandung merekrut kembali Victor Igbonefo sebagai bek tengah, merupakan sikap tidak konsisten

Tribun Bali/Mahayasa
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Keputusan Persib Bandung merekrut kembali Victor Igbonefo sebagai bek tengah, merupakan sikap tidak konsisten yang ditunjukan pelatih Robert Rene Albert.

Bobotoh yang juga kolektor jersey Persib Bandung, Fahmi Mauluddien mengaku terkejut dengan keputusan Robert Rene Alberts yang masih menginginkan jasa Victor Igbonefo, pemain yang sudah berusia 34 tahun.

Sebab, ujar Fahmi, di akhir musim pelatih asal Belanda itu menginginkan regenerasi di dalam tubuh timnya. Bahkan, alasan itu pula yang digunakan Robert untuk mendepak Hariono dari Persib Bandung.

"Rada terkejut sih dengan perekrutan kembali Victor Igbonefo, cenah (katanya) regenerasi jadi alasan out Hariono tapi mengembalikan Victor," ujar Fahmi, saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Kamis (2/1/2020).

Tak Seperti di Tempat Lain, di Desa Putridalem Majalengka Perangkat Desa Dilantik di Sawah

Bobotoh asal asal Cilengkrang Kota Bandung ini mengaku masih menaruh harapan besar kepada Robert dan manajemen tim dalam bursa transfer pemain musim ini. Jangan sampai, rekrutmen pemain musim ini gagal total seperti musim lalu.

"Alasan manajemen menahan pengumuman pemain baru saya mah masih berharap jadi kejutan positif buat bobotoh walaupun terkesan lambat dibandingkan Bali United atau Persija. Tapi, kalau gagal lagi seperti tahun kemarin sangat disayangkan lah nya, disaat kompetitor Persib berlomba mendatangkan pemain-pemain bagus, Persib dan bobotohnya masih termakan rumor yang akhirnya mengecewakan bobotoh," katanya.

Bencana Awal Tahun di Jabar, 7 Meninggal karena Longsor dan Banjir, 4 Ribu Rumah Terendam Banjir

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved